'Penyelamat' Jefri Nichol Semasa Karantina Akibat Virus Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 14 Mei 2020 17:46 WIB
    'Penyelamat' Jefri Nichol Semasa Karantina Akibat Virus Korona
    Jefri Nichol (Foto: medcom)
    Jakarta: Aktor Jefri Nichol membeberkan kegiatannya semasa karantina mandiri akibat pandemi virus korona. Dia rutin menonton film nyaris setiap hari.

    "Selama karantina nonton film series dan olahraga juga," dalam diskusi Cabin Fever di Instagram @milesfilms, Kamis 14 Mei 2020.

    Selain menghibur, kata Jefri, film yang disaksikannya efektif membuatnya mampu berpikir kreatif. Jefri juga bisa mengasah kemampuan berakting dari film yang disaksikannya semasa karantina diri di kediamannya.

    "Medium film aku pakai jadi motivasi dan harapan. Kalau aku lagi enggak ada semangat atau enggak ada arah, aku nonton film buat harapan lagi. Aku juga belajar akting dengan banyak nonton film," papar dia.

    Lebih lanjut, Jefri berharap pandemi virus korona cepat berakhir agar dia bisa kembali berakting. Dia mengaku sangat rindu dengan bidang pekerjaan yang digelutinya sejak tahun 2015 tersebut.

    "Selama syuting yang paling aku kangenin adrenalin, rasanya. Kemudian dengar kata action! Perasaan itu yang aku kangen. Dan of course, bercanda sama cast lain itu yang aku juga kangenin sih," tandas dia



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id