Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaan Nagita Slavina Bangun Siang dan Belanja

    Cecylia Rura - 03 Oktober 2020 14:44 WIB
    Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaan Nagita Slavina Bangun Siang dan Belanja
    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: medcom/elang)
    Jakarta: Raffi Ahmad kini lebih banyak meluangkan waktu untuk pekerjaan. Diakuinya tak jarang tidur di sela-sela bekerja atau meluangkan setidaknya dua jam sehari untuk tidur.

    Kendati disibukkan mencari nafkah, Raffi Ahmad memahami kebahagiaan istrinya, Nagita Slavina. Hal itu diungkapkan ketika menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier.

    "Bahagianya dia apa?" tanya Deddy Corbuzier.

    "Bahagianya dia itu, bangun siang, enggak diganggu syuting, bisa makan, itu dia, belanja, udah, selesai," jawab Raffi Ahmad, dikutip Sabtu 3 Oktober 2020.

    Dalam beberapa program Raffi Ahmad, Nagita Slavina turut menemani sang suami. Seperti Rumah Seleb dan Okay Bos. Jam kerja Nagita dimulai sejak pukul 12 siang hingga tujuh malam.

    Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina merupakan sosok ibu rumah tangga tulen. Kendati mereka memiliki tanggal lahir yang sama, ada perbedaan di antara keduanya.

    "Nagita itu ibu rumah tangga banget, yang dulunya sempat ngajar jadi guru TK. Jadi, beda banget sama gua meskipun kita lahirnya di ulang tahun yang sama, beda banget sama dia," kata Raffi.

    Raffi Ahmad kini dikenal sebagai Sultan Andara dengan harta yang dimiliki sekarang. Kehidupan Raffi dan Nagita ditampilkan melalui akun YouTube serta media sosial.

    Kendati kini berkelimpahan harta, Raffi Ahmad tetap ingin meraih kebahagiaannya. Dia pun ingin meluangkan waktu bersama keluarganya di luar pekerjaan.

    "Gua pingin suatu saat syuting itu jadi hobi dan gua kalau mau syuting, gua punya banyak waktu sama diri gua sendiri dan keluarga. Udah, itu doang, sih," kata Raffi Ahmad kepada Deddy Corbuzier.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id