Sebelum Wafat, Chacha Eks Trio Macan Sempat Kirim Pesan Janggal ke Keanu Angelo

    Adri Prima - 05 Januari 2021 19:11 WIB
    Sebelum Wafat, Chacha Eks Trio Macan Sempat Kirim Pesan Janggal ke Keanu Angelo
    Chacha Sherly (Foto: Instagram)
    Jakarta: Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa, 5 Januari 2021 akibat kecelakaan mobil di Tol Bawen-Semarang.  Ia sempat mendapatkan perawatan di ICU RSUD Ungaran, Semarang. Namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia. 

    Kabar duka tersebut disampaikan mantan rekan korban di Trio Macan, Lia Ladysta, di Instagram-nya. Akun resmi Trio Macan pun menyampaikan kabar serupa.

    "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020," tulis akun resmi Trio Macan. Diketahui, kecelakaan itu melibatkan setidaknya tujuh mobil. Termasuk mobil truk box Isuzu yang menjadi penyebab awal kecelakaan.  Selebgram Keanu Angelo yang juga merupakan rekan main Chaca di sitkom In The Kost juga mengucapkan duka cita mendalam di Instagram. 

    "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun Ya rabb ampuni dosanya, terima iman islamnya, terima amal ibadahnya, lapangkan kuburnya. tempatkan ia digolongan orang-orang yang soleh ya ALLAH aamiin,” tulis Keanu. 

    Tak hanya itu, Keanu juga membagikan potongan pesan antara dirinya dengan Chaca yang dinilai janggal. Chaca sempat mengirimkan pesan kepada Keanu yang terkesan kalau mereka tidak akan pernah bertemu lagi.  Rupanya pesan itu seolah dia menyadari itu saat terakhirnya, sampai Keanu mempertanyakan, “kok gitu?”

    Pada 19 Desember 2020, Chacha mengungkapkan rasa kangen terhadap Keanu, dan dibalas sang selebgram. "Hikz aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu.”
    “Sehat selalu ya  nuuu,” tulis Chacha. 

    Keanu pun merasa janggal dengan pesan Chacha, pasalnya mereka sudah pasti akan segera bertemu karena keduanya terlibat dalam program yang sama.  "Kok gini ngomongnya, kita kan satu program,” balas Keanu.
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id