Vokalis Deadsquad Ngaku Pakai Narkoba karena Stres Imbas Pandemi

    Elang Riki Yanuar - 03 Mei 2021 16:11 WIB
    Vokalis Deadsquad Ngaku Pakai Narkoba karena Stres Imbas Pandemi
    Daniel Deadsquad (Foto: instagram)



    Jakarta: Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany mengaku menyesal telah menggunakan narkoba. Daniel ditangkap di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

    Di hadapan polisi, Daniel membeberkan alasannya menggunakan narkoba. Dia mengaku stres karena tidak lagi ada konser semenjak pandemi melanda.






    "(Alasan memakai karena) Stres. Penyebabnya karena pandemi. Iya tidak ada panggung sama sekali, kalian bisa mengerti," kata Daniel Mardhany di Jakarta, Senin (3/5/2021).

    Setelah ditangkap, Daniel merasa hidupnya hancur karena memakai narkoba. Pria 34 tahun itu mengaku kapok berurusan lagi dengan narkoba.

    "Saya menyesal telah menggunakan narkoba. Kasus ini membuat saya jera dan buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian. Saya menyesal," ucap Daniel.

    Kasus narkoba yang menyeret Daniel berawal dari penangkapan AA yang diketahui sebagai mantan drummer Deadsquad. AA mengaku mendapat narkoba dari Daniel. Polisi pun bergerak cepat menangkap Daniel dan mengamankan keduanya.

    "Setelah diinterograsi, disebutkan bahwa tersangka AA mendapatkan barang tersebut berupa narkotika jenis tembakau sintetis dari tersangka DM. Kemudian kami kembangkan kembali penyidikannya. Dari tangan AA Ditemukan barang bukti jenis tembakau sintetis dan barang bukti obat prohiper metilfenidat psikotropika Golongan II," jelas Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Dermawan.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id