Luna Maya Terpukau Keindahan Toraja

    Purba Wirastama - 07 Juli 2017 12:52 WIB
    Luna Maya Terpukau Keindahan Toraja
    Luna Maya (Foto: MI/Sumaryanto)
    medcom.id, Jakarta: Luna ikut berakting di film Filosofi Kopi 2 garapan Angga Sasongko dan menjalani syuting di empat kota, termasuk Makassar dan Toraja. Beberapa hari di Toraja, Luna mengaku terpukau dengan keindahan tempat tersebut.

    "Toraja dan Makassar berkesan banget walaupun (waktu syuting di sana) singkat. Karena (aku) pertama kali ke Toraja dan langsung jatuh cinta," ujar Luna di Plaza Indonesia Jakarta.

    Perempuan kelahiran 1983 ini berperan sebagai Tarra, seorang investor yang menanam saham di kedai kopi milik Jody (Rio Dewanto) dan Ben (Chicco Jerikho). Toraja adalah salah satu lokasi yang dikunjungi Tarra di dalam cerita.

    "Luar biasa. Kalau bukan karena (syuting) Filosofi Kopi, (aku) enggak pernah menginjak tanah di Toraja. Gila, ini tempat indah banget," imbuh Luna.

    Filosofi Kopi 2, atau Filosofi Kopi: Ben dan Jody, bercerita tentang mimpi baru Ben dan Jody untuk kembali mendirikan kedai kopi nomor satu di Jakarta, setelah dua tahun berkeliling Indonesia dan berjualan kopi dengan mobil kombi.

    Perjalanan mereka diwarnai konflik perbedaan persepsi. Jody sendiri sadar bahwa dirinya selalu berada di bawah bayang-bayang Ben. Mereka juga bertemu dua perempuan, Tarra investor kedai, dan Brie (Nadine Alexandra) barista geek lulusan sekolah pertanian.

    Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan tayang di bioskop mulai Kamis 13 Juli 2017.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id