Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah

    Kumara Anggita - 12 Agustus 2019 13:39 WIB
    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah
    Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Foto: VanityFair)
    Jakarta: Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk berpisah. Mereka ingin fokus pada urusannya masing-masing.

    "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata seorang perwakilan untuk Cyrus kepada media People.

    "Selalu berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka pelihara bersama sambil menjalani waktu perpisahan penuh kasih sayang ini. Harap hormati proses dan privasi mereka,” lanjutnya.

    Rumor mengenai perpisahan ini sudah beredar pada awal Agustus ini ketika Cyrus mengunggah fotonya namun tidak menggunakan cincin pernikahan.

    “Mute aku jika kamu tidak mau di-SPAM,” tulisnya.

    Dalam foto tersebut Cyrus memakai banyak perhiasan seperti gelang dan kalung namun tanpa cincin. Sang kakak Brandi Cyrus berkomentar “Boooooooooooooom!”.

    Baru-baru ini Cyrus baru saja bercerita bahwa dia merasa tidak cocok dengan stereotip dari peran seorang istri. Dia berbagi pandangannya tentang hubungan modern yang dijalninya.

    "Saya pikir itu sangat membingungkan bagi orang-orang yang saya nikahi. Tapi hubungan saya unik, ”kata Cyrus kepada Elle  bulan Agustus 2019.

    “Saya tidak tahu bahwa saya akan mengizinkan orang di sana secara publik karena sangat kompleks, dan modern, dan baru sehingga saya tidak berpikir kita berada di tempat di mana orang akan mendapatkannya," katanya.

    "Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir aku ada di rumah saat makan malam memasak (mengenakan) apron? Saya dalam hubungan hetero, tetapi saya masih sangat tertarik secara seksual kepada wanita,” lanjutnya.

    “Orang-orang menjadi vegetarian karena alasan kesehatan, tetapi daging masih bagus, dan aku tahu itu. Saya membuat keputusan partner. Ini adalah orang yang paling mendukungku. Aku jelas tidak cocok dengan peran istri yang stereotip. Aku bahkan tidak suka kata itu,” jelasnya.

    Cyrus dan Hemsworth bertemu pada tahun 2009 di lokasi syuting drama romantis yang diangkat dari karya Nicholas Sparks, The Last Song. Mereka memiliki hubungan yang naik turun selama bertahun-tahun sebelum bertunangan pada tahun 2012.

    Mereka mengakhiri pertunangannya dan bubar setahun kemudian. Desember 2018 akhirnya mereka menikah di Franklin, Tennessee.



     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id