Cecep Reza Berencana Berangkatkan Keluarga Umrah Sebelum Meninggal

    Dhaifurrakhman Abas - 19 November 2019 22:16 WIB
    Cecep Reza Berencana Berangkatkan Keluarga Umrah Sebelum Meninggal
    Keluarga Cecep Reza di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Mantan aktor cilik Cecep Reza dikenal sebagai sosok yang baik semasa hidupnya. Dia pernah berencana memberangkatkan keluarganya umrah.

    "Iya dulu pas mau nikah kan pengen sempat umrah bareng keluarga tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada ya enggak kesampaian," kata Tuti Herawati, ibu mertua Cecep Reza, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.

    Tuti juga menuturkan kenangan terakhirnya bertemu dengan sang menantu. Saat itu, kata Tuti, Cecep Reza minta dibawakan bolu bakar khas Bandung.

    "Kebetulan waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang kan, terus si Reta (istri Cecep Reza) pesan, minta dibawain bolu bakar almond sama keju. Tapi belum sempat aku nganterin, Reta bilang mau ke rumah buat ngambil," papar Tuti.

    Namun, bolu pesanan menantunya itu tak jua diambil. Tuti lantas mencoba menghubungi Cecep beberapa waktu lalu. Namun saat itu, menantunya itu tidak mengangkat teleponnya lantaran tengah melakukan operasi pemasangan ring jantung.

    "Katanya pemasangan ring di jantung," paparnya.

    Setelah operasi kelar, Tuti mencoba berkunjung buat menemui menantunya itu di rumah buat mengantarkan pesanan bolu bakar. Sayangnya, pertemuan tersebht kembali gahal terlaksana lantaran Cecep sedang beristirahat.

    "Si Cecep juga lagi istirahat, sudah lama juga aku enggak nginap. Cuma naruh cake yang pesanan ya udah itu terakhir saya ketemu, sudah enggak ketemu lagi," katanya.

    Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa 19 November 2019 saat berusia 31 tahun. Rencananya, Cecep bakal dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 pukul 09.00 WIB pagi.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id