Gisel Pernah Khawatir Gagal Mendidik Gempi

    Dhaifurrakhman Abas - 20 Mei 2020 18:10 WIB
    Gisel Pernah Khawatir Gagal Mendidik Gempi
    Gisella Anastasia dan Gempi (Foto: Instagram)
    Jakarta: Penyanyi Gisella Anastasia pernah ketakutan dalam membesarkan putrinya tunggalnya, Gempita Nora Marten. Dia khawatir gagal mendidik anak dengan baik.

    "Waktu itu aku nangis. Gara-gara aku pikir, bisa enggak ya mendidik anak ini nanti jadi apa," kata Gisel dalam perbincangan virtual di akun YouTube Prilly Latuconsina, dikutip Rabu 20 Mei 2020.

    Gisel bilang, hal itu terjadi ketika putrinya, Gempita, masih bayi. Dia pun heran kenapa waktu itu dirinya bisa sangat takut memikirkan masa depan bayinya.

    "Kan masih jauh banget. Terlalu over gitu," ujar Gisel.

    Gisel menduga rasa khawatir berlebihan terjadi akibat dorongan siklus hormonal yang terjadi paska melahirkan. Sebab ini kerap terjadi ketika Gisel sudah mulai kembali mengalami datang bulan.

    "Siklus hormonal yang emang mau enggak mau, kadang, kita itu jadi lebih halu (berhalusinasi) daripada biasanya," paparnya.

    Gisel mengatakan, saat ini dirinya sudha tidak lagi diteror oleh perasaan takut yang dirasakannya dalam membesarkan anak. Mencurahkan perasaannya dengan prang lain menjadi salah satu terapi yang bisa mengobati perasaan itu.

    "Kayaknya butuh tempat yang emang aman untuk kita keluarin. Atau kalau enggak percaya sama orang, paling aman bercerita sama Tuhan," tandas Gisel.

    Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten pada 16 Januari 2015 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

    Hampir enam tahun menikah, keluarga Gading Marten dan Gisel diterpa keretakan rumah tangga. Mereka kemudian memilih bercerai dan berpisah baik-baik pada 23 Januari 2019.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id