Alasan Reino Barack Laporkan Fitnah Terhadap Syahrini ke Polisi

    Cecylia Rura - 30 Mei 2020 23:09 WIB
    Alasan Reino Barack Laporkan Fitnah Terhadap Syahrini ke Polisi
    Syahrini dan Reino Barack di Hot Room Metro TV bersama Hotman Paris, Sabtu 30 Mei 2020.
    Jakarta: Reino Barack melaporkan sebuah akun media sosial ke polisi karena dianggap mencemarkan nama baik dan memfitnah istrinya, Syahrini melalui sebuah unggahan video.

    "Saya termasuk salah satu orang yang tidak begitu aktif di media sosial. Suatu hari saya terima WhatsApp dan telepon dari adik ipar saya Mbak Rani bahwa ini ada fitnahan unggahan video syur, video asusila yang dinyatakan mirip dengan istri saya," kata Reino dalam acara Hot Room bersama Hotman Paris, Sabtu 30 Mei 2020.

    Ketika melihat video tersebut, Reino Barack yakin itu bukan Syahrini. "Saya buka link-nya, saya lihat sudah pasti bukan karena jauh sekali. Jadi ini sudah jelas termasuk fitnahan," kata Reino Barack.

    Sejumlah akun yang menampakkan kebencian terhadap Syahrini dan rumah tangga telah dilaporkan kepada pihak berwajib. Kini, polisi tengah mengusut kasus tersebut.

    Syahrini selama ini disebut sudah sejak lama menahan untuk tidak menggubris komentar terhadap dirinya. Namun, setelah menikah komentar itu dianggap sudah di luar batas. Reino Barack pun turun tangan.

    "Saya rasa ada batas-batasnya (bermedia sosial). Kita pun harus berperan sebagai peranan masing-masing saya sebagai suami dan juga kepala keluarga, saya rasa ini sudah melewati batas," kata Reino Barack.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id