Manajer Masih Tak Menyangka Vernita Syabilla Terjerat Kasus Prostitusi

    Dhaifurrakhman Abas - 30 Juli 2020 10:55 WIB
    Manajer Masih Tak Menyangka Vernita Syabilla Terjerat Kasus Prostitusi
    Vernita Syabilla (Foto: instagram)
    Jakarta: Manajer Vernita Syabilla mengaku kaget mengetahui kliennya itu terlibat kasus dugaan prostitusi online di Bandar Lampung. Sebab Vernita dikenal sebagai sosok yang baik.

    "Dia (Vernita) orangnya positif, eggak pernah ngelakuin hal buruk. Cuma kalau akhirnya kayak gini, aku juga agak kaget," kata Koko, manajer Vernita, ketika dihubungi Rabu 30 Juli 2020.

    Vernita, kata Koko, juga merupakan orang yang memiliki pergaulan luas. Hal itu diketahuinya semenjak Koko bekerja mengurus paid promote dan sosial media milik Vernita.

    "Vernita bergaul sama siapa aja. Masih enggak percaya. Tapi beritanya sudah kayak gini," terang Koko

    Adapun Koko mengetahui kabar kliennya itu terlibat kasus dugaan prostitusi online dari akun gossip Lambe Turah. Dirinya juga sudah dihubungi pihak kepolisian Bandar Lampung terkait pemeriksaan Vernita.

    "Awalnya saya dapat (informasi) dari Lambe Turah, kedua tahu dari Polres Lampung-nya nelepon," terangnya.

    Adapun Koko mengatakan saat ini Vernita masih diperiksa di Mapolres Bandar Lampung. Dia juga sedang mencoba memberitahu keluarga Vernita terkait kabar penangkapan kleinnya itu.

    "Sekarang lagi diperiksa, lagi proses, tadi juga ada Polres minta kontak keluarganya. Aku kebetulan enggak punya kontak keluarganya sama sekali," tandas Koko.

    Sebelumnya diberitakan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa malam, 28 Juli 2020. Mereka yang dibekuk berinisial I, M dan VS yang diduga Vernita Syabilla.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id