Dikabarkan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Gue Kasihan Sama Wijin

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 September 2021 14:39 WIB
    Dikabarkan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Gue Kasihan Sama Wijin
    Gading Marten (Foto: medcom)



    Jakarta: Aktor Gading Marten dikabarkan rujuk dengan mantan istrinya, penyanyi Gisella Anastasia. Gading pun buka suara terkait kabar tersebut, usai dua tahun bercerai dengan Gisel.

    Setelah mendengar kabar itu, Gading mengaku memikirkan hubungan Gisel dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Hal itu disampaikan Gading ketika berbincang dengan aktris Luna Maya dan Marianne.

     



    "Gue malah kasihan sama Gisel dan Wijin. Karena harus respect mereka punya hubungan juga kan, memang enggak gampang jadi mereka," ucap Gading di kanal YouTube TS Media.

    Gading menekankan, dirinya menghargai hubungan asmara ibu dari anaknya dengan Wijin. Namun, Gading dan Gisel masih menjaga hubungan baik meskipun telah bercerai.

    Bahkan, Gading sering kali mengunjungi rumah Gisel untuk bertemu dengan putrinya, Gempi. Ayah satu anak ini juga tak jarang menghabiskan waktu untuk berlibur dengan putrinya.

    Di sisi lain, Gading juga menjawab kabar yang beredar tentang kedekatannya dengan aktris Paola Serena. Gading mengakuinya.

    Namun, hubungan mereka tidak seperti apa yang dibicarakan orang atau berpacaran. Gading menekankan, saat ini mereka sekadar menjalin hubungan pertemanan.

    "Temenan, temenan doang. Cakep sih cakep, suka. We'll see. Belum tahu (akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau tidak)," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id