Ayah Meninggal Akibat Covid-19, Arbani Yasiz Kenang Pesan Terakhir

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Juli 2021 15:24 WIB
    Ayah Meninggal Akibat Covid-19, Arbani Yasiz Kenang Pesan Terakhir
    Arbani Yasiz di pusara ayah (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Arbani Yasiz tengah berduka karena kehilangan ayah tercinta, Zulchairy Yahya, untuk selamanya. Arbani pun mengungkapkan pesan terakhir yang disampaikan sang ayah kepadanya.

    Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga mengunggah fotonya berada di samping makam ayahnya, dengan pakaian lengkap sarung tangan dan mengenakan masker. Ia terlihat mendoakan Almarhum.

     



    "Sampai ketemu di Surga kelak ya Pa, Bani akan ingat pesan Papa. Papa orang baik, banyak yang sayang sama Papa," tulisnya sebagai foto yang diunggah di Instagramnya.

    Arbani menekankan bahwa semasa hidup Zulchairy Yahya selalu memikirkan orang lain. Sebelum berpisah dengan putranya pun, Zulchairy mengingatkan Arbani untuk beramal kepada orang lain.

    "Sampai pesan terakhirnya aja Papa mengingatkan untuk jangan pernah lupa akan amalan 2,5 persen dari rezeki yang sedang kita dapat. Ya Allah, Allohummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu," kenangnya.

    Zulchairy sempat berjuang melawan covid-19 hingga dirawat di Rumah Sakit Hermina Ciputat. Putranya juga berusaha meminta bantuan melalui media sosial untuk mendapatkan pedonor plasma konvalesen.

    Selain itu, Arbani memohon agar para pengikutnya turut mendoakan kesembuhan sang ayah. Namun takdir berkata lain, ayah Arbadi harus mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 22 Juli 2021.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id