Dikabarkan Meninggal, Begini Tanggapan Ivan Gunawan

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 September 2021 14:30 WIB
    Dikabarkan Meninggal, Begini Tanggapan Ivan Gunawan
    Ivan Gunawan (Foto: instagram)



    Jakarta: Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan dikabarkan meninggal dunia, bahkan heboh di media sosial. Ivan pun menanggapi kabar bohong alias hoaks tersebut.

    Awalnya, kabar meninggalnya Ivan Gunawan beredar di YouTube. Pada cuplikan video yang beredar luas, terlihat foto Ivan Gunawan terbaring di tempat tidur seperti di rumah sakit.

     



    Narasi yang ditampilkan pun seolah-olah kondisi kesehatan Ivan Gunawan sedang sekarat. Video itu dilengkapi tulisan yang menyatakan kepergian Ivan Gunawan mendadak.

    "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini," bunyi keterangan video itu.

    Tak lama kemudian, Ivan Gunawan bereaksi melalui media sosial miliknya. Namun, dia tidak marah-marah dengan kabar hoaks itu.

    "Nikmat rasanya bisa bantuin orang lain mencari rejeki. Dari judul aja kalian sudah cuan (clickbait semata) ya," tulis Ivan Gunawan di Instagramnya, sembari menyisipkan tangkapan layar video yang beredar di YouTube.

    "Kalian yang punya akun biar sehat ya. Umur panjang," tambahnya.

    Di sisi lain, Ivan mengungkapkan rasa syukurnya atas kejadian tersebut. Dalam hal ini, masih banyak orang-orang yang peduli terhadapnya dan mendoakan hal baik.

    "Ya Allah dari postingan ini positifnya gue bersyukur banget, begitu banyak yang masih sayang dan perhatian sama gue," tuturnya.

    Pria berusia 39 tahun ini juga berharap agar peristiwa yang dialaminya tersebut dapat menjadi pelajaran ke depannya. Baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

    "Semoga ini pelajaran buat siapa pun termasuk saya agar kita kerja dan cari uang lah dengan cara yang benar," pungkasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id