Kisah Pilu Enzy Storia Berpisah dengan Ayah Sejak Umur 6 Tahun

    Medcom - 19 Oktober 2021 19:47 WIB
    Kisah Pilu Enzy Storia Berpisah dengan Ayah Sejak Umur 6 Tahun
    Enzy Storia (Foto: instagram)



    Jakarta: Akrtis Enzy Storia menceritakan kisah pilunya bersama Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Ia mengaku terakhir ketemu ayahnya ketika umur 6 tahun.

    Enzy storia menceritakan terakhir kalinya Ia bertemu dengan ayah kandungnya. Ia mengungkapkan pada saat berumur 6 tahun, orang tuanya berpisah karena memiliki konflik keluarga terkait agama yang dianutnya.

     



    Enzy yang pada saat itu tidak mengerti apa pun hanya mengikuti keputusan orang tuanya. Ia tinggal bersama ibu kandungnya dan dua pekerja di rumahnya. Suatu malam, ketika Enzy sedang tidur, ayahnya sempat datang untuk menemui di rumah ibunya.

    Namun karena konflik yang belum terselesaikan, orang tuanya bertengkar di malam itu. Enzy mengatakan, Ia dibawa ke rumah salah satu pembantunya yang jaraknya tidak jauh dari rumah ibu Enzy.

    "Terakhir aku ingat banget aku dicium jidatnya sama papa aku," kata Enzy dalam tayangan video di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

    Akrtis cantik tersebut mengaku tidak pernah bertemu lagi dengan ayahnya semenjak malam itu. Enzy dan ayahnya pun tidak sempat memiliki kesempatan untuk melakukan perpisahan. Namun setelah setahun dari kejadian di malam itu, Enzy dan kelaurga akhirnya memiliki hubungan yang membaik.

    "Sempat papa aku mau membawa mama aku dan aku ke New York jadi dia sering banget ngirimin aku post-card, aku masih sering teleponan juga. Itu setelah setahun ya, akhirnya kita telfonan lagi, ngobrol lagi,” lanjutnya.

    Setelah menjalin hubungan yang membaik, konflik di keluarga Enzy terjadi lagi hingga ibu kandung Enzy menjalin hubungan baru dengan ayah tiri Enzy. Hingga pada 2004 sang ayah kembali menghubungi Enzy dan mamanya akibat berita tsunami Aceh yang mendunia.

    "Setelah berita tsunami Aceh, papa aku datang kontak lagi terus ketahuan lah kalau ternyata mama aku juga sudah menikah lagi, mungkin itu menjadi konflik lagi yang sampai sekarang aku juga belum dapat penjelasan detail dari mama," tutur Enzy.

    Sejak kejadian tersebut, ibunda Enzy meminta anaknya untuk berhenti mencari tahu tentang keberadaan ayah kandungnya. Ibunda Enzy mengatakan, ayah kandung Enzy telah meninggal sehingga Enzy haru berhenti berusaha mencarinya.

    "Enggak lama dari itu mama bilang ke aku kayak ‘stop untuk cari papa kamu karena papa kamu sudah meninggal’. Aku sebenarnya enggak tahu papa aku sudah meninggal atau belum sih, ka,” lanjutnya

    Enzy menyatakan tidak mengetahui terkait kehidupan ayah kandungnya saat ini. Ia tidak memiliki akses sama sekali untuk mengubungi ayahnya, terlebih semua berkas dan informasi tentang ayahnya sudah hilang.

    "Semenjak saat itu, semua akses, berkas, dan informasi tentang papa sudah enggak ada,” lanjutnya.

    (Aulya Syifa)

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id