comscore

Baru Dirilis, Novel The Bad Boy In Suit Jadi Buku Terlaris

Elang Riki Yanuar - 28 Januari 2017 13:17 WIB
Baru Dirilis, Novel The Bad Boy In Suit Jadi Buku Terlaris
Novel The Bad Boy In Suit (Foto: dok. Falcon Publishing)
medcom.id, Jakarta: Setelah merilis novel seri Blue Valley, Falcon Publishing yang bekerjasama dengan Penerbit Bintang Media meluncurkan novel berjudul The Bad Boy in Suit. Hebatnya, novel itu langsung menjadi salah satu buku terlaris di sejumlah toko buku hanya dalam hitungan minggu.

Bahkan, novel karya Yessy Nurul Dewi Utami itu sudah memasuki cetakan kedua. Novel yang dirilis Desember 2016 itu telah dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar. Yang menarik, Yessy masih duduk di bangku sekolah yaitu di SMAN 33 Jakarta.
"Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Falcon Publishing dengan novel The Bad Boy In Suit bisa menjadi best seller," kata Direktur Falcon Publishing Agus Basuki dalam keterangan tertulisnya.

The Bad Boy in Suit bercerita tentang Charlina Spencer yang kehilangan ingatannya sejak umur 12 tahun. Motto hidupnya hanya satu, dapat lulus dari Harvard University dengan IP tertinggi. Jalan hidup mempertemukan Charlina dengan pengusaha muda dan kaya bernama Andrew Heaton.

Berkat ketampanannya, Andrew kerap berganti pacar. Namun, Charlina tidak seperti wanita lainnya yang mudah jatuh hati pada Andrew. Hal inilah yang justru membuat Andrew tertarik pada Charlina. Charlina sendiri tidak tahu hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Andrew.

Melihat kesuksesan novel The Bad Boy In Suit, bukan tidak mungkin jika kisah di buku ini diangkat ke layar lebar.

"Seperti kita tahu, banyak film-film box office yang berasal dari novel best seller," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id