• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.052.810.215

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Adriana Lima Pensiun dari Panggung Victoria's Secret

Cecylia Rura - 09 November 2018 19:21 wib
Adriana Lima (Foto: wenn)
Adriana Lima (Foto: wenn)

Los Angeles: Model Adriana Lima mengumumkan pensiun dari panggung bergengsi Victoria's Secret. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram pribadi pada Jumat pagi, 9 November 2018. Adriana menyematkan cuplikan singkat perjalanannya berada di panggung Victoria's Secret.

"Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia padaku, membagikan rahasia, dan yang terpenting tidak hanya memberiku 'sayap' tetapi mengajariku untuk 'terbang'. Dan semua cinta untuk para penggemar di dunia. Salam cinta, Adriana," tulis veteran Victoria's Secret Angels tersebut.

Adriana termasuk salah satu model legendaris di Victoria's Secret. Ia telah menghabiskan dua dekade bersama brand lingerie tersebut dan 18 tahun lamanya melenggang di panggung Victoria's Secret Fashion Show. Ini menjadi tahun paling mengharukan bagi Adriana Lima.

"Aku rasa tahun ini akan menjadi puncak karierku. Ini sudah menjadi panggung fashion show ke-18 dan aku masih merasakan kenyamanan yang sama seperti pada hari pertama. Aku selalu suka berada dalam runways dan menjadi bagian dari pertunjukan Victoria's Secret. Itu hal favorit yang saya lakukan," ungkapnya kepada People.

Meski pensiun sebagai Angels VS, Adriana Lima akan tetap berkarya dengan membuat proyek baru yaitu memberdayakan perempuan di dunia.

"Kami memiliki 60 perempuan dari seluruh dunia yang merepresentasikan berbagai negara. Kami memiliki delapan musisi yang paling banyak yang pernah dimiliki. Kami memiliki tujuh segmen berbeda. AKu menantikan Rita Ora, aku adalah penggemar berat. Selain itu, dia adalah orang yang baik dan manis," paparnya.

Dalam panggung Vitoria's Secret 2018 di New York pada 2 Desember nanti, Rita Ora telah mengonfirmasi naik pentas melenggang sebagai Angels. Ia juga ditunjuk sebagai musisi yang meramaikan panggung Victoria's Secret bersama Shawn Mendes, Halsey serta The Chainsmokers.

Selain Rita Ora, Bebe Rexha, Kelsea Ballerini, dan The Struts juga akan melenggang sebagai Angels dalam panggung VS akhir tahun nanti.

Tahun lalu, Alessandra Ambrosio, sahabat Adriana Lima pamit lebih dulu dalam panggung VS di Shanghai setelah dua dekade bersama brand Victoria's Secret.

 
(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.