Alamak! Harga Skincare Amanda Manopo Bisa Beli Motor Sport Baru

    Rendy Renuki H - 13 Maret 2021 20:09 WIB
    Alamak! Harga <i>Skincare</i> Amanda Manopo Bisa Beli Motor Sport Baru
    Amanda Manopo (Instagram)



    Jakarta: Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang sedang naik daun di Indonesia. Penampilan cantik dan aktingnya di sinetron Ikatan Cinta membuat pamornya terus menanjak.

    Seiring menanjaknya karier di dunia hiburan, pundi-pundi artis cantik itu semakin bertambah. Tak heran, artis 21 tahun itu pun memiliki barang mewah yang kerap muncul di Instagramnya.

     



    Terbaru, Amanda membuat heboh saat mengunggah skincare yang dimilikinya. Perawatan kecantikannya itu diketahui memiliki harga fantastis, sampai bisa membeli motor sport keluaran terbaru.

    Akun Instagram @fashionamandamanopo sempat mengulik skincare yang dipakainya. Kekasih Billy Syahputra itu ternyata memakai skincare lansiran La Prairie buatan Swiss.

    Serum perawatan kulit wajah yang dipakai Amanda dibanderol Rp18,8 juta. Wajah mulusnya pun memakai produk krim wajah dengan harga Rp21,9 juta.

    Belum lagi untuk krim malam dari merek serupa dengan harga Rp18,8 juta. Serta krim perawatan area kulit mata yang harganya mencapai Rp14 juta.

    Jika ditotal, skincare yang dimiliki Amanda mencapai harga Rp73,5 juta. Harga yang cukup untuk membeli motor sport lansiran terbaru secara tunai.

    Motor sport yang bisa dibeli dengan harga tersebut yakni Kawasaki Ninja 250. Di mana motor itu memiliki harga pasaran OTR Jakarta Rp66,5 juta sampai Rp77,3 juta.

    Selain itu, skincare Amanda Manopo juga bisa ditukar dengan motor Honda CBR250RR. Motor sport itu sendiri memiliki harga OTR Jakarta kisaran Rp62,4 juta hingga Rp76,8 juta.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id