Paman Kate Middleton Pasang Badan, Bantah Tuduhan Meghan Markle

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 April 2021 11:33 WIB
    Paman Kate Middleton Pasang Badan, Bantah Tuduhan Meghan Markle
    Kate Middleton (Foto: AFP)



    Jakarta: Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengungkapkan alasan mereka meninggalkan keluarga kerajaan. Ia juga mengatakan Kate Middleton membuatnya menangis terkait gaun pengiring pengantin untuk pernikahannya.

    Semua itu disampaikan dalam wawancara oleh Oprah Winfrey. Namun, pihak kerajaan Inggris belum memberikan penjelasan detail tentang klaim yang diucapkan Meghan terhadap istri Pangeran William itu.






    Dilansir dari Independent, istana Inggris relatif diam mengenai wawancara tersebut. Mereka hanya merilis pernyataan singkat yang mengatakan bahwa masalah yang diangkat dalam wawancara itu akan ditangani oleh keluarga secara pribadi. 

    Namun, paman Kate Middleton, Gary Goldsmith, kini telah buka suara. Ia menanggapi dengan tegas terkait klaim yang dibuat Meghan tentang keponakannya.

    "Saya sudah mengenal Kate sejak dia lahir dan dia tidak memiliki tulang yang kejam di tubuhnya. Itu memang bukan sifatnya. Dia bahkan lebih cantik di dalam daripada di luar," aku Gary kepada The Mail.

    "Jika ada yang meluapkan amarah, itu pasti Meghan. Kate akan berusaha untuk berdamai. Saya akan berjuang untuk kehormatan Kate sampai saya mati. Dia adalah orang paling spektakuler yang pernah saya temui," tambahnya.

    Selama Meghan berada di Inggris, rumor di pers dan di media sosial menunjukkan bahwa dia dan Kate bermusuhan. Pada saat itu, dikabarkan bahwa Meghan telah membuat Kate menangis, tetapi Meghan mengklaim dalam wawancara dengan Oprah, bahwa yang terjadi justru sebaliknya.

    Gary menekankan bahwa dirinya tidak percaya jika Kate membuat Meghan menangis. Di sisi lain, ia merasa bahagia untuk kisah cinta Harry ketika Gary pertama kali bertemu Meghan. Namun, pendapatnya terhadap Meghan berubah saat tuduhan terucap dari Duchess of Sussex itu.

    "Ketika Meghan pertama kali memasuki Keluarga Kerajaan, saya bahagia untuk Harry. Seperti negara lainnya, tampaknya dia adalah pasangan yang manis dan itu adalah pernikahan yang bagaikan surga. Tapi yang terjadi saat ini sangat memilukan," ungkapnya.

    "Saya tidak menyalahkan Meghan. Dia adalah seorang bintang muda Hollywood. Anda tidak bisa menyalahkan harimau karena menggigit kepala dombanya. Tapi aku tidak percaya sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya. Dia seorang aktris dan tahu bagaimana memanipulasi penontonnya," pungkasnya.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id