Ayah Ungkap Kondisi Nissa Sabyan Usai Diisukan Jadi Pelakor

    Patrick Pinaria - 21 Februari 2021 18:48 WIB
    Ayah Ungkap Kondisi Nissa Sabyan Usai Diisukan Jadi Pelakor
    Nissa (tengah) bersama Sabyan Gambus (foto: Instagram Nissa Sabyan)
    Jakarta: Penyanyi Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nissa sedang dilanda kabar tak sedap. Ia diisukan menjadi pelakor rumah tangga keyboardist timnya, yakni Ahmad Ayus.

    Kabar itu pun semakin memanas setelah pihak Ayus membenarkan hubungan keduanya. Bahkan, Ayus juga sudah angkat bicara dan melontarkan permintaan maaf atas semua kejadian tersebut melalui media sosial.

    Namun, sikap berbeda justru ditunjukkan Nissa usai mendengar isu tersebut. Ia bahkan belum bicara terkait isu perselingkuhannya dengan Ayus.

    Ketika ditanya soal Nissa, sang ayah, Haji Komar mengaku putrinya sempat kebingungan. Namun, ia pun sudah menenangkan Nissa.

    "Kalau dia kan sifatnya masih anak-anak. Waktu ia menghadapi ini, ia kebingungan dan bertanya kepada saya "pak ini gimana?"," kata Komar.

    "Saya pun jawab: ya sudah, Umi melakukannya tidak? Ia menjawab: Demi Allah bapak. Saya pun bilang ke dia: Ya sudah kalau tidak melakukan," lanjutnya.

    Ketika ditanya apakah sempat khawatir keluar rumah karena diterpa isu ini, Komar membantahnya. Ia mengaku Nissa tetap beraktivitas seperti biasa dan selalu ditemani ibu dan kakaknya.

    "Tidak. Dia kalau keluar juga selalu didampingi ibunya atau kakaknya," tutur Komar.

    Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa ramai di media sosial sejak tengah pekan ini. Saat itu, hubungan terlarang mereka diungkapkan oleh salah satu akun di Instagram @mak_nyinyir. 

    Akun tersebut menunjukkan isi pesan seseorang yang menjelaskan perselingkuhan mereka. Menurut keterangan akun itu, Ayus sudah menjalin perselingkuhannya dengan Nissa selama dua tahun.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id