Sule Nikahi Nathalie Holscher pada 15 November

    Elang Riki Yanuar - 28 Oktober 2020 19:22 WIB
    Sule Nikahi Nathalie Holscher pada 15 November
    Sule dan Nathalie Holscher (Foto: youtube)
    Jakarta: Hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher akan memasuki babak baru. Sule akan menikahi Nathalie pada 15 November 2020.

    Kabar ini diungkapkan oleh Husen, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Menurutnya, Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar acara pernikahan di sebuah restoran.

    "Rencana pernikahannya tanggal 15 November 2020. Di Tsamara Resto," ungkap Husen di Youtube KH Infotainment.

    Sule disebut Husen mendaftarkan pernikahan secara dari pada pekan lalu. Semua persyaratan telah diberikan. Tapi, masih ada satu dokumen yang belum lengkap yaitu permohonan wali hakim.

    "Persyaratan administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan hukum negara. Pendaftarannya secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020. Dokumen yang kami terima sudah ada, cuma kurang sedikit data-data yang belum valid, di antaranya yaitu permohonan wali hakim," jelasnya.

    Pernikahan ini merupakan yang kedua kali bagi Sule. Dia sebelumnya menikah dengan Lina lalu bercerai pada 2018. Dari pernikahan sebelumnya, Sule dikaruniai empat orang anak.

    Hubungan Sule dan Nathalie sendiri mencuat setelah wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan disjoki itun memutuskan menjadi mualaf pada September 2020. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat dan tak malu-malu mengaku sebagai sepasang kekasih.

    Meski berbeda usia 16 tahun, Sule merasa cocok dengan Nathalie. Dia juga kagum melihat cara Nathalie menaklukkan hati ibu dan anak-anaknya. Sule pun mantap menikahi Nathalie.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id