Video Mirip Jedar dan Gisel Beredar, Mbah Mijan Ingatkan Bahaya Peretasan

    Sunnaholomi Halakrispen - 10 November 2020 17:27 WIB
    Video Mirip Jedar dan Gisel Beredar, Mbah Mijan Ingatkan Bahaya Peretasan
    Gisel dan Jedar terseret kasus video syur mirip dirinya (Foto: instagram)
    Jakarta: Video syur diduga mirip Artis Jessica Iskandar (Jedar) muncul usai viralnya video diduga penyanyi Gisella Anastasia (Gisel). Peramal selebriti, Mbah Mijan pun menanggapi video viral itu.

    "Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu," tulisnya di akun Twitter miliknya.

    Pria asal Kebumen itu mengungkapkan, beredarnya video mirip Jedar seperti sudah terprogram. Namun, sejumlah warganet menilai bahwa pemeran dalam video seks itu bukanlah Jedar. Sebab, tidak ada kemiripan antara wanita di dalam video dengan mantan kekasih Richard Kyle itu. Mbah Mijan pun sependapat.

    "Mbah kali ini percaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung enggak ada mirip-miripnya," tulisnya.

    Akan tetapi, sebelumnya, tanggapan Mbah Mijan berbeda saat video diduga mirip Gisel beredar. Ia tidak langsung menilai ada kemiripan atau tidak antara Gisel dengan wanita di video tersebut.

    "Mbah sampai enggak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini. Selain ngucapin makasih karena menyatukan rakyat Indonesia," cuitnya.

    Sementara itu, ia mengingatkan supaya pemeran dalam video itu tidak seharusnya merekam video saat berhubungan seksual. Sebab, dokumen tersebut berkaitan dengan pornografi.

    "Mbah enggak pernah meributkan kebutuhan biologis orang dewasa, yang penting enggak perlu direkam. Takutnya hacker iseng, repot," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id