Seorang Ibu 2 Kali Melahirkan Berbarengan dengan Kate Middleton

    Rosa Anggreati - 03 Mei 2015 13:27 WIB
    Seorang Ibu 2 Kali Melahirkan Berbarengan dengan Kate Middleton
    Monika Tano (kanan atas) dua kali melahirkan berbarengan dengan Kate Middleton (Foto:Mirror)
    medcom.id, London: Monika Tano dari Birmingham, Inggris, punya pengalaman unik. Dia dua kali melahirkan berbarengan dengan istri Pangeran William, Kate Middleton.

    Monika melahirkan anak perempuan, Liliana pada 22 Juli 2013, tanggal yang sama dengan kelahiran Pangeran George. Dan sekarang, Monika kembali melahirkan bayi perempuan berbarengan dengan kelahiran putri kedua William-Kate.

    Monika melahirkan Aurelia pada Sabtu, 2 Mei, pukul 1.47 dinihari waktu setempat, delapan jam lebih awal dari kelahiran adik perempuan Pangeran George.

    "Rasanya luar biasa memiliki dua anak yang lahirnya berbarengan dengan kelahiran anak kerajaan. Ini merupakan sebuah kebetulan yang fantastis," ucap Monika yang dilansir ITV News, Minggu (3/5/2015).

    Kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton disambut gembira publik dunia. Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan selamat via Twitter.

    "Saya dan Michelle (istri) dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge, Yang Mulia Ratu dan keluarga kerajaan, serta semua rakyat Inggris Raya atas kelahiran putri kerajaan. Atas nama rakyat Amerika, kami berharap Duke dan Duchess serta anak mereka George mendapatkan sukacita dan kebahagiaan dengan hadirnya anggota terbaru dari keluarga mereka," ucap Obama.

    Bayi perempuan tersebut merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris keempat setelah kakeknya Pangeran Charles, sang ayah Pangeran William, dan kakaknya Pangerang George.(ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id