comscore

Anak Ahok Ultimatum Ayu Thalia karena Memfitnahnya

Sunnaholomi Halakrispen - 01 September 2021 11:46 WIB
Anak Ahok Ultimatum Ayu Thalia karena Memfitnahnya
Thata Anma alias Ayu Thalia (Foto: instagram)
Jakarta: Selebgram Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Kini, anak Ahok mengultimatum Ayu Thalia.

Nicholas Sean ingin Ayu Thalia meminta maaf apabila tuduhan yang dilayangkan itu tidak terbukti benar. Sebab, Sean membantah tuduhan penganiayaan tersebut.
"Polisi bisa cek CCTV karena kejadian di showroom Rudi Salim. Kejadian Jumat, 27 Agustus 2021 malam tapi enggak tahu jam berapa," ujar pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy kepada wartawan.

Ramzy menyatakan, Sean dan Ayu Thalia memang saling kenal dan bertemu pada hari kejadian. Ia juga mengakui bahwa keduanya sempat terlibat pertengkaran di dalam mobil, tetapi tidak ada penganiayaan.

"Saya enggak tahu bagaimana cerita mereka ada di satu lokasi, yang jelas mereka di mobil Sean dan Sean suruh Thalia keluar. Ada cekcok suruh keluar tapi enggak pernah dorong atau sentuhan fisik," paparnya.

Ia menekankan, Ayu Thalia telah memfitnah kliennya. Hal tersebut berdasarkan laporan yang diterimanya dari Sean. Keyakinan itu lah yang membuatnya mengultimatum Ayu Thalia.

"Saya minta AT untuk minta maaf karena fitnah saya dan keluarga saya. Jika dalam 24 jam enggak ada itikad baik minta maaf, maka saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," jelas Ramzy seraya membacakan pesan dari Sean.

Sebelumnya, berdasarkan laporan yang dilayangkan Ayu Thalia, Nicholas Sean Tjahaya Purnama diduga melakukan penganiayaan pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19:17 WIB. Peristiwa itu terjadi di salah satu showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.

"Pelaku (diduga Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku. Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku," tutur Ayu Thalia terkait pelaporannya tersebut.

"Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," bebernya.

Setelah peristiwa itu terjadi, Ayu Thalia segera pergi ke Rumah Sakit Atma Jaya untuk menyembuhkan lukanya. Ia juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id