Aktis Bollywood Kareena Kapoor Tegur Putri Iis Dahlia karena Ucapan Rasial

    Dhaifurrakhman Abas - 28 Januari 2020 21:26 WIB
    Aktis Bollywood Kareena Kapoor Tegur Putri Iis Dahlia karena Ucapan Rasial
    Kareena Kapoor (Foto: via DNA India)
    Jakarta: Salshadilla Juwita, putri penyanyi dangdut, Iis Dahlia, tengah menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini kedapatan mengeluarkan kalimat bernada SARA di media sosial.

    Hal ini bermula dari unggahan story Instagram yang menggambarkan Iis Dahlia tengah menegur putrinya karena tidak mau menonton film India bersamanya. Salshadilla enggan karena lebih suka film Korea.

    "Lebih suka Korea lebih enak dilihat orang-orangnya bersih,” kata Salsha.

    Pernyataan Salshadilla tersebut sontak mendapat sorotan publik karena dianggap body shamming. Dia juga dianggap mengeluarkan kalimat bernada rasial.

    Mengetahui dirinya tengah diperbincangkan publik, Salshadilla buru-buru meminta maaf lewat Instagramnya. Dia mengaku tidak sadar bahwa dirinya direkam dan dia pun menyesali kesalahannya itu.

    "Saya adalah siswa pertukaran di sekolah menengah dan menerima yang dapat dengan mudah dimaafkan dan saya merasa seperti saya seorang munafik. Saya tidak sadar bahwa saya direkam, namun tidak ada alasan untuk apa yang saya katakan. Saya sangat menyesali kesalahan saya dan berharap saya bisa menuntunnya. banyak cinta," ujarnya lewat akun instagram @Salshaindradjaja.

    Ungkapan maaf Salsha ternyata mendapat balasan dari salah satu aktor Bollywood, Kareena Kapoor. Bintang film Three Idiots itu menegur putri Iis Dahlia agar tak lagi mengucapkan kalimat rasial.

    "Lain kali perhatikan mulut Anda @salshaindradjaja sebelum Anda mengatakan sesuatu," balas Kareena lewat akun @therealkareenakapoor.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id