Bukan Diajak Robby Ertanto, Jefri Nichol Diberi Ganja Gratis oleh "T"

    Cecylia Rura - 26 Juli 2019 14:09 WIB
    Bukan Diajak Robby Ertanto, Jefri Nichol Diberi Ganja Gratis oleh
    Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Penangkapan Jefri Nichol atas kepemilikan ganja seberat 6,01 gram berbuntut panjang. Jefri mengaku baru memakai ganja sebanyak dua kali dan sebagai pemula. Barang itu diperoleh dari DPO berinisial T, bukan atas ajakan Robby Ertanto.

    "Kalau saran dari pengakuan JN enggak. Cuma dari JN sendiri dia hanya menyampaikan keluh kesahnya. Ya mungkin dia tertarik untuk menggunakan itu," kata Kompol Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2019.

    Vivick melanjutkan, Jefri Nichol meminta ganja seberat 6,01 gram kepada DPO berinisial T. Diduga, T adalah rekanan lama Robby Ertanto yang kemudian baru bertemu kembali.

    Berbeda dengan Robby Ertanto yang membeli ganja 15 gram seharga Rp800 ribu, Jefri Nichol mendapatkan ganja secara gratis. T diketahui datang langsung dari Bandung menuju Jakarta.

    Jefri dan Robby Ertanto memiliki alasan yang sama ketika menggunakan ganja, yakni sulit tidur dan agar lebih rileks. Hal ini dilakukan diakui karena tuntutan pekerjaan.

    Jefri Nichol didampingi kuasa hukum Aga Khan untuk kasus ini. Sementara Robby Ertanto masih belum didampingi kuasa hukum.

    Robby Ertanto dan Jefri Nichol terlibat dalam dua proyek film yakni Jakarta Vs. Everybody dan film biopik petinju Ellyas Pical berjudul The Exocet. Rencana awal, The Exocet akan memulai syuting perdana pada 24 Juli 2019. Namun, dari pihak rumah produksi dan sejumlah pihak terkait belum memberikan keterangan ketika dihubungi.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id