Kevin Aprilio Berbagi Pengalaman Terlilit Utang Rp17 Miliar

    Cecylia Rura - 20 Juni 2019 13:22 WIB
    Kevin Aprilio Berbagi Pengalaman Terlilit Utang Rp17 Miliar
    Vicy Melanie dan Kevin Aprilio saat Kevin dalam fase terburuknya (Foto: Instagram @kevinaprilio)
    Jakarta: Musisi Kevin Aprilio menceritakan fase terberat dalam hidupnya. Momen itu terjadi empat tahun lalu saat dia masih berusia 25 tahun. Kevin bercerita sempat terilit utang Rp17 Miliar dan tak memiliki harta sepeser pun.

    "Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex," tulis putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu melalui Instagram @kevinaprilio, Rabu, 19 Juni 2019.

    Mengingat nama baik sang ayah di industri musik, Kevin menutup rapat utang yang dianggapnya sebagai aib besar. Sempat terbersit dia ingin mengakhiri hidupnya.

    "Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin. Bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal," lanjut Kevin.

    Situasi itu membuat Kevin merasa sendiri karena harus jauh dari orang-orang terdekat yang disebutnya sebagai korban. Pada satu titik ketika Kevin kehilangan hasrat untuk hidup, Vicy Melanie datang menawarkan bantuan moral. Kevin menerima uluran tangan Vicy yang saat itu menjamin dapat membantu Kevin dalam waktu tiga tahun.

    "Dia bilang sama saya. 'Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku'. Apa daya, saya mendengar kebaikan ini. Ketulusan yang begitu murni terdengar di kuping dan terasa di hati ini," lanjut Kevin.

    Kehadiran Vicy benar-benar mengubah kehidupan Kevin. Satu tahun pertama kebersamaan mereka, Kevin dapat menuntaskan masalah yang semula dikira mustahil untuk diselesaikan. Kevin mengunggah foto bersama Vicy di sebuah mobil kantor Luxio seharga Rp100 juta, modal Kevin satu-satunya yang menjadi saksi awal hubungan Kevin dan Vicy.

    "Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio 100 juta. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian, mobil kantor. Jadi jika Anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio. Dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat-sangat salah," cerita Kevin.

    "Saya jadian sama dia di saat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah atau mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor Luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta per bulan," lanjut Kevin.

    Cerita haru ini dibagikan Kevin sebagai bentuk terima kasih kepada sang kekasih, Vicy Melanie. Dia berharap, kisah yang dibagikannya berdampak baik bagi pembaca.

    "Semoga bisa menginspirasi. Hubungan Anda dengan kekasih Anda. Dan semoga jika pasangan Anda dalam kesulitan finansial, Anda bisa menemaninya memberi moral support seperti bagaimana @vicymelanie menemani saya di saat saya sulit," tutup Kevin.

    Curahan hati Kevin Aprilio turut mendapat tanggapan positif dari kedua orangtua Kevin yang juga aktif menggunakan media sosial. Addie MS menilai fase tersebut sebagai yang terberat dalam hidup Kevin.

    "Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku enggak lepas sekrupnya, Vin," tulis Addie MS dalam kolom komentar.

    Memes ikut bersyukur putra sulungnya mampu melalui fase terberat dalam hidup di usia muda. Dia berharap yang terbaik untuk Kevin dan Vicy.

    "Kami sebagai orangtua, semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi jalan hidup kamu ke depannya ya kak, karena Allah tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan manusia, asal manusia tawakal dan selalu bersyukur kepadaNya, Amin YRA," tulis Memes.




     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id