Audi Marissa Klarifikasi Kabar Pernikahannya Tak Direstui Ibu

    Cecylia Rura - 14 September 2020 12:28 WIB
    Audi Marissa Klarifikasi Kabar Pernikahannya Tak Direstui Ibu
    Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: instagram)
    Jakarta: Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 12 September 2020. Ibu Audi Marissa saat itu absen hadir.

    Bertepatan momen selepas pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie, ibunda Audi Marissa mengunggah rentetan unggahan beberapa ayat dari kitab suci Al Quran, serta unggahan bernada galau.

    "Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku..," tulis ibunda Audi di Instagram Stories.

    "Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui, bisa jadi Allah lagi sayang-sayangnya kepada kita. Karena tidak akan diuji seseorang kecuali Allah kehendaki pada kebaikan. Dibalik kesulitan & ujian yag kita jalani, akan ada waktunya dimana kita pasti akan bersyukur," tulisnya lagi.

    "Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita.. Berharaplah kepada ALLAH SWT yang tidak pernah menyakiti hati kita. MAFI QALBI GHAIRULLAH Tiada Dihatiku Selain ALLAH SWT," tulisnya lagi.

    Sejak Audi Marissa mengumumkan kabar pernikahan, publik meributkan status keyakinan Audi Marissa. Sebab, Audi Marissa dan Anthony Xie berbeda keyakinan.

    Unggahan Stories ibunda Audi Marissa memantik asumsi publik pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie tak mendapat restu dari ibunda. Audi Marissa kemudian mengklarifikasi hal ini melalui Instagram Stories.

    "Lucu banget. Nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan gua. Jadi jangan sok tau," tulis Audi Marissa, Senin 14 September 2020.

    Audi Marissa mengunggah potret percakapan dengan ibunya sehari sebelum resepsi pernikahan. Tampak, ibu Audi Marissa memberi perhatian menanyakan kondisi anaknya.

    "Nyokap chat H-1 gue nikah. Karena gue lagi sama bridesmaid gue di hotel," tulis Audi Marissa.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id