comscore

Selesai Rehabilitasi Narkoba, Ardhito Pramono: Izinkan Saya Berkarya Lagi

Elang Riki Yanuar - 10 Juni 2022 12:44 WIB
Selesai Rehabilitasi Narkoba, Ardhito Pramono: Izinkan Saya Berkarya Lagi
Ardhito Pramono (Foto: instagram)
Jakarta: Ardhito Pramono telah menyelesaikan masa rehabilitasinya RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Setelah bebas dari kasus narkoba, pelantun "Fine Today" meminta izin kepada penggemarnya untuk berkarya lagi.

Dalam unggahannya di Instagram, Ardhito memperlihatkan fotonya sedang berpose di sebuah pintu. Di unggahan itu, Ardhito juga menuliskan permintaan maaf atas kasus hukum yang menjeratnya.
"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," kata Ardhito Pramono.

Ardhito ditangkap pada Januari 2022. Polisi menemukan barang bukti ganja di rumah Ardhito. Berdasarkan hasil asesmen, Ardhito kemudian menjalani rehabilitasi.

"Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," ucapnya.

"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri dukungan dari warganet dan rekan Ardhito sesama musisi. Mereka berharap Ardhito tetap melahirkan karya lain.

"welcome back brother!," tulis Arsy Widianto.

"Welcome back!!!," kata Nono RAN.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id