comscore

Pemain Drakor VIP Jang Nara Umumkan Akan Menikah

Sri Yanti Nainggolan - 03 Juni 2022 11:21 WIB
Pemain Drakor <i>VIP</i> Jang Nara Umumkan Akan Menikah
Jang Nara. Foto: Allkpop
Jakarta: Aktris Korea Jang Nara mengumumkan dirinya akan segera menikah. Pasangannya bukanlah seorang artis dan berusia enam tahun lebih muda. 

"Saya akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!" demikian pernyataan Jang Nara dilansir dari Soompi, Jumat, 3 Juni 2022. 
Penyanyi dan aktor itu mengungkapkan bahwa calon suaminya adalah pribadi yang baik dan tulus. Jang Nara juga mengaku jatuh cinta pada senyumnya yang indah. 

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!" lanjut dia. 

Namun, Jang Nara tidak akan mempublikasikan tunangannya, mengingat dia adalah non selebritis. "karena khawatir dia—yang bukan seorang selebriti—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya," kata dia. 

Baca: Aktris Korea Kim Sae Ron Diduga Menyetir Sambil Mabuk, Tabrak Bangunan

Pelantun Sweet Dream (2002) itu juga mengumumkan akan membuat proyek terkait pernikahannya. "Saya berencana untuk menyambut Anda (para penggemar) dengan proyek baru yang menyenangkan segera setelah pernikahan, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya juga!" ucap Jang Nara. 

Jang Nara adalah aktris kelahiran 1981 yang aktif berkarier di Korea Selatan dan Tiongkok. Selain bernyanyi, ia juga berperan dalam beberapa drama terkenal yakni  Successful Story of a Bright Girl (2002), Wedding (2005), Confession Couple (2017), The Last Empress (2018–2019), dan VIP (2019).

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id