comscore

Ini Penyebab DJ Indah Cleo dan 16 Korban Gagal Selamatkan Diri dari Kebakaran

Patrick Pinaria - 29 Januari 2022 13:02 WIB
Ini Penyebab DJ Indah Cleo dan 16 Korban Gagal Selamatkan Diri dari Kebakaran
DJ Indah Cleo (Foto: Instagram)
Jakarta: Sebanyak 17 orang tewas dalam peristiwa bentrokan di Sorong, Papua Barat pada Selasa 25, Januari 2022. Salah satu korban di antaranya, Indah Sukmadani alias DJ Indah Cleo.

DJ Indah Cleo bersama 16 orang lainnya berada di dalam tempat hiburan malam, Double O saat bentrokan terjadi. Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, mereka menyelamatkan diri ke lantai dua karena takut melihat bentrokan tersebut.

 



"Dari bentrok itu ada korban yang meninggal satu orang. Saat itu mereka (17 korban) naik ke lantai 2 (kelab) karena takut (dengan bentrok)," kata Adam saat dikonfirmasi, Jumat, 28 Januari 2022. 

Tragedi terjadi ketika massa yang bentrok memicu terbakarnya kelab Double O. Belasan orang yang berada di dalam ruangan lantai atas tak berkutik lantaran api sudah menjalar ke banyak sudut. 

Hingga akhirnya, mereka pun gagal menyelamatkan diri. Indah bersama 16 korban lainnya ditemukan terbakar dalam satu ruangan dengan kondisi mengenaskan.

"Tapi mereka (17 orang) itu takut dan ketika keluar dari lantai 2, jalan turunnya sudah penuh dengan api. Mereka (korban) ditemukan di satu ruangan, di pojok. Ruangannya seperti tempat karaoke," tambahnya.

Saat ini, polisi masih mengidentifikasi jenazah 17 korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. Termasuk jenazah Indah Cleo.

Adapun pihak keluarga Indah Cleo sudah tiba di Papua pada Kamis, 27 Januari 2022 untuk menjemput jenazah. Mereka pun berharap proses identifikasi bisa dipercepat agar bisa membawa pulang cepat jenazah Indah Cleo. 

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id