Camila Cabello Pernah Curi Barang di Istana Inggris

    Dhaifurrakhman Abas - 29 November 2019 09:00 WIB
    Camila Cabello Pernah Curi Barang di Istana Inggris
    Camila Cabello (Foto: Carolyn Cole/LA Times)
    Jakarta: Penyanyi kelahiran Kuba, Camila Cabello, mengaku pernah mencuri barang di Istana Kensington, Inggris. Hal itu dia lakukan untuk mengenang kunjungannya di tempat tersebut.

    "Aku masih menyimpan pensil itu," kata Camila, dalam sebuau wawancara dengan BBC, seperti dikutip People.

    Camila mengatakan, motivasi mencuri mulanya timbul setelah dirinya mendapatkan tantangan dari pembawa acara BBC, Greg James. Saat itu keduanya hendak bertemu Pangeran William dan Kate Middleton di istana dalam rangka merayakan Teen Hero Awards 2019.

    Namun karena merasa tertantang, Camila lalu mengambil pensil itu dan berhasil. Dia lalu memasukan pensil tersebut ke dalam tas ibunya.

    Meski telah mencuri, Camila tidak menyesali tindakannya itu. Namun dirinya mengaku tak bisa tidur semalaman suntuk karena ketakutan setelah mengambil pensil berlogo istana Kensington tanpa izin.

    "Aku harus minta maaf kepada William dan Kate, gara-gara itu aku tidak bisa tidur semalam, jadi aku harus melepaskan rasa sesak di dada ini," papar Camila sambil berkelakar.

    Kutipan wawancara dengan radio BBC tersebut diunggah ke akun Twitter BBC, dan mendapat komentar langsung dari akun @KensingtonRoyal. Ini merupakan akun resmi Pangeran William dan Kate Middleton.

    Dalam komentarnya, pasangan kerajaan tersebut memberi tanda emosi mata. Seolah-olah mereka telah menyadari ada salah satu barang di istana yang telah dicuri.
        

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id