comscore

Kerabat Takut Raffi Ahmad Alami Penyakit seperti Olga Syahputra

Elang Riki Yanuar - 08 Juni 2022 10:00 WIB
Kerabat Takut Raffi Ahmad Alami Penyakit seperti Olga Syahputra
Raffi Ahmad (Foto: instagram)
Jakarta: Raffi Ahmad merupakan salah satu artis paling sibuk di Indonesia. Selain masih aktif tampil di televisi, suami Nagita Slavina itu kerap mengisi konten Youtube-nya Rans Entertainment.

Padatnya aktivitas Raffi itu rupanya membuat asistennya, Sensen khawatir. Sebagai orang dekat, Sensen tahu betul bagaimana keseharian Raffi dalam beraktivitas. Ketakutan Sensen itu makin besar ketika Raffi pernah mengalami kehilangan suaranya.
"Inget enggak waktu suaranya sempat hilang? Aduh pikiran tuh sudah jelek banget, ngawang ke mana-mana. Takut," kata Sensen di Youtube Melaney Ricardo.

Kejadian yang dialami Raffi serasa dejavu bagi Sensen. Dia jadi teringat sosok mendiang Olga Syahputra yang dulu menjadi majikannya juga. Olga seingat Sensen dulu sakit akibat kelelahan bekerja.

"Masa gue harus kedua kalinya kehilangan orang yang gue sayang. Almarhum Olga tahun 2015 sakit," ucapnya.

Tak mau Raffi mengalami hal serupa dengan Olga, Sensen sekarang jadi lebih tegas terhadap ayah dua anak itu. Dia tidak akan membiarkan Raffi terlalu banyak bekerja yang memengaruhi kesehatannya.

"Makanya sekarang aku lebih galak dari Aa. Ya dia terima-terima saja. Waktu Olga dulu, gue biarin. Karena kalau kita enggak lebih galak dari dia, susah. Ada trauma," ujarnya.

"Kalau waktunya istirahat, ya istirahat. Banyakkin minum air putih. Aku ngelihat dia tuh udah kayak sosok almarhum Olga Syahputra nyari duitnya karena dia ngehidupin banyak karyawan," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id