Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Dilabrak Istri Sah

    Elang Riki Yanuar - 19 Oktober 2021 20:16 WIB
    Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Dilabrak Istri Sah
    Thalita Latief (Foto: instagram)



    Jakarta: Thalita Latief diterpa isu tak sedap. Artis 32 tahun itu dituding menjadi perebut laki orang (pelakor) oleh seorang wanita.

    Kabar Thalita menjadi duri dalam pernikahan orang pertama kali diungkapkan oleh akun @playitsafebaby. Akun tersebut mengungkapkan jika temannya diselingkuhi sang suami oleh wanita berinisial TL.

     



    Akun itu mengunggah pesan yang ditulis oleh istri sah kepada Thalita. Sang istri menyebut suaminya tidak pulang ke rumah diduga menginap bersama Thalita.

    "Halo Thalita, ini saya istri Ichan, dari kemarin suami saya ga pulang dan nginep dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok saya mau bicara, terimakasih," tulis wanita tersebut dalam percakapan yang diunggah ke Instagram, Selasa (19/10/2021).

    Menurut akun @playitsafebabyofficial, Thalita dan pria yang bernama Ichan kerap berkomunikasi hingga pagi hari. Sejak mengenal Thalita Latief, sang suami jadi jarang pulang. Bahkan, dia menuding sang suami bermalam di hotel dengan Thalita.

    "Awalnya mereka chattingan bulan Juli, terus gue enggak curiga kalau mereka ada hubungan special karena Ichan selalu bilang cuma teman. Gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dan telepon sama talita jam 4 pagi tuh pas bola, gue tanya kok Thalita chat pas subuh emang dia engga tahu suami aku?" tulisnya @playitsafebabyofficial.

    Istri sah Ichan, sebenarnya ingin menggerebek Thalita dan Ichan ketika berada di hotel. Namun, dia masih memikirkan nasib anak sang artis.

    "Min, dia check in dong di Bogor! Daerah Gunung Geulis. Temenku nangis ke kita-kita, curhat kejanggalan antara TL dan suaminya," tandasnya.

    Thalita Latief belum menanggapi tuduhan dirinya menjalani cinta terlarang dengan pria beristri.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id