Luna Maya Ingin Pemerintah Promosi Pesona Wisata Indonesia

    Dwi Ayu Rochani - 07 Oktober 2015 07:39 WIB
    Luna Maya Ingin Pemerintah Promosi Pesona Wisata Indonesia
    Luna Maya. (foto:Dwi Ayu R.)
    medcom.id, Jakarta: Sebagai artis yang hobi travelling, Luna Maya mengaku Indonesia memiliki pesona wisata yang Indah. Walaupun diakui Luna, dirinya juga sering travelling ke luar negeri, tapi menurut wanita 31 tahun itu Indonesia merupakan negara yang memiliki sejuta keindahan alam.

    "Enggak perlu ditanya. Indonesia 'gila', laut, gunung, lembah, pasir putih-putih ada yang pink juga. Bagus banget," ucap Luna di Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

    Luna menilai potensi alam di Indonesia sangatlah luas. Dan menurut mantan kekasih Ariel 'Noah' itu semestinya pemerintah bisa memanfaatkan keindahan alam Indonesia sebagai devisa negara .

    "Pemerintah harusnya mengerahkan program untuk mengajak turis berwisata ke Indonesia karena tujuan wisatanya luar biasa. Ada Rinjani, Manado, Raja Ampat," tuturnya.

    Pesona Indonesia akan lebih indah jika pemerintah bisa melestarikan keindahan alam, dan masyarakat mempunyai kesadaran untuk mendukung wisata Indonesia.

    "Orang kita harus open minded karena alam harus dijaga. Kalau punya anak cucu nanti mau lihat apa. Seperti kebakaran hutan. Itu harus diperhatikan," jelasnya.



    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id