Brad Pitt Menolak Biayai Hidup Anaknya Senilai Rp1,3 Miliar

    Rosa Anggreati - 06 Februari 2017 14:10 WIB
    Brad Pitt Menolak Biayai Hidup Anaknya Senilai Rp1,3 Miliar
    Brad Pitt (Foto:The Star)
    medcom.id, Los Angeles: Brad Pitt dilaporkan menolak membiayai hidup keenam anaknya, buah pernikahan dari mantan istri, Angelina Jolie.

    Alasannya, Pitt tidak mau keuangan anak-anak di bawah kendali penuh Jolie. Hal itu membuat aktor film Allied ini menolak permintaan Jolie untuk membiayai hidup anak-anak mereka sebesar USD100 ribu (Rp1.332.500.000, kurs Rp13.325) per bulan.

    "Uang itu akan mencukupi semua biaya anak-anak serta menyiapkan dana perwalian untuk setiap anak," ujar sumber yang dikutip InTouch, Senin (6/2/2017).

    Masih kata sumber, Jolie berharap segala urusan terkait perceraian tersebut dapat diselesaikan tuntas dalam 90 hari ke depan.

    "Jolie menginginkan perceraian diselesaikan dalam 90 hari ke depan, termasuk soal hak asuh dan properti. Tapi dengan segala sesuatu yang dia minta, rasanya itu mustahil. Dia membuat tuntutan keuangan yang konyol," ujar sumber.

    Diketahui, Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai terhadap Brad Pitt pada 19 September 2016. Perbedaan yang sudah tidak bisa dihindari menjadi alasan perceraian mereka.

    Sebelumnya, mereka telah hidup bersama sejak 2004, dan resmi menikah pada Agustus 2014 lalu.

    Saat ini, aktris berbibir seksi itu berjuang memperoleh hak asuh atas keenam anak mereka, yakni Maddox (15), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10), serta si kembar Vivienne dan Knox (8).

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id