Aktris Nikki Grahame Meninggal Usai Berjuang dari Anoreksia

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 April 2021 13:22 WIB
    Aktris Nikki Grahame Meninggal Usai Berjuang dari Anoreksia
    Nikki Grahame (Foto: gettyimages)



    Jakarta: Aktris reality TV Nikki Grahame telah membagikan pengalamannya tentang anoreksia yang dideritanya. Kini, dia dinyatakan telah meninggal dunia.

    Dilansir dari The Guardian, aktris yang dikenal sebagai kontestan Big Brother itu meninggal dunia pada usia 38 tahun. Ia diketahui baru-baru ini menerima perawatan untuk gangguan makan anoreksia di klinik spesialis.






    Sebelumnya, digelar kampanye penggalangan dana yang diselenggarakan oleh teman dan para penggemar untuk Nikki Grahame menjalani perawatan intensif tersebut.

    "Nikki Grahame meninggal pada dini hari Jumat 9 April 2021. Mohon hormati privasi teman dan keluarga Nikki pada masa yang tragis dan sulit ini," tulis pernyataan dari perwakilannya.

    Nikki Grahame merupakan kontestan di seri ketujuh Big Brother pada tahun 2006. Kemudian, pada tahun 2010, dia menjadi runner-up di Ultimate Big Brother.

    Selain itu, dia merilis dua buku berdasarkan pengalamannya dalam mengidap anoreksia nervosa. Kedua buku itu berjudul Dying to Be Thin (2009) dan Fragile yang dirilis pada tahun 2012.

    "Saya sangat sedih mendengar berita itu. Dia gadis paling lucu, paling ceria, dan paling manis," cuit Davina McCall selaku eks pembawa acara Big Brother.

    "Nikki tidak hanya menyentuh kehidupan jutaan orang, tetapi juga teman dan keluarganya yang akan sangat merindukannya," tulis pernyataan di halaman GoFundMe.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id