Cerita Cut Keke 15 Tahun Jadi Istri Kedua, Sempat Merasa Bersalah

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Maret 2021 17:35 WIB
    Cerita Cut Keke 15 Tahun Jadi Istri Kedua, Sempat Merasa Bersalah
    Cut Keke (Foto: instagram)



    Jakarta: Artis Cut Keke bicara tentang kehidupannya sebagai istri kedua dari Malik Bawazier. Hampir 15 tahun Cut Keke menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

    Diakui Cut Keke, dia awalnya sempat merasa bersalah ketika menerima pinangan Malik. Dia tak enak hati dengan istri pertama Malik, Zahra.






    Masa awal pernikahan merupakan momen terberat ketika menjalani kehidupan poligami. Namun, dia bersyukur mereka berhasil meredam konflik yang terjadi.

    "Iya ada (perasaan bersalah), pasti lah. Tapi sekarang semuanya sudah berjalan. Ini sebenarnya enggak mudah. Suamiku pasti juga luar biasa, dia bisa membuat kita berdua saling menghargai," kata Cut Keke saat berbincang dengan Maia Estianty di Youtube.

    Sebagai wanita, Keke tak pernah membayangkan bakal menjadi istri kedua. Saling menhargai adalah kunci kehidupan pernikahannya dengan Malik masih berlangsung hingga saat ini.

    "Gue enggak pernah kebayang cita-cita jadi istri kedua. Tapi kan intinya kita tidak merebut. Aku tetap menempatkan di posisi aku dan harus bisa menghargai," ucapnya.

    Keke juga bersyukur Zahra mau menerima kehadirannya. Menurut Keke, saat ini sudah tidak ada kecemburuan masing-masing antara dia dan istri pertama Malik. Mereka masih akur-akur saja.

    "Mungkin sudah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu dulu saat awal-awal. Kalau sekarang enggak ya, jujur enggak. Kayak tadi aku bilang, saling support satu sama lain. Kayak keluarga besar kita anggap," tandasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id