Sambil Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf

    Elang Riki Yanuar - 06 Januari 2021 22:40 WIB
    Sambil Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf
    Gisel (Foto: instagram)
    Jakarta: Gisel akhirnya angkat bicara seputar kasus video porno yang melibatkannya. Sembari menahan tangis, Gisel meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan sejumlah pihak yang ikut terseret kasus video pribadinya.

    Gisel menggelar jumpa pers dengan ditemani kuasa hukumnya, Dalam kesempatan itu, Gisel membacakan tulisan yang sudah disiapkan sebelumnya. Nada bicara Gisel terdengar bergetar saat meminta maaf.

    "Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," kata Gisel di Jakarta, Rabu (6/1/2020).

    Gisel menjadi tersangka setelah terlibat skandal video dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD). Keduanya merekam aktivitas seksual mereka di sebuah hotel di Medan pada 2017. Tiga tahun berselang, video berdurasi 19 detik itu bocor sehingga beredar di media sosial.

    Gisel mengakui, video yang sempat viral di media sosial itu membuat banyak orang kecewa. Namun, dia menegaskan jika video yang tersebar itu beredar tanpa izin dirinya.

    "Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi saya memohon maaf dengan segala kerendahan hati saya," ucap Gisel.

    "Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan apa dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," lanjut dia.

    Gisel akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat, 8 Januari 2021. Ibu satu anak ini berjanji akan bersikap kooperatif terhadap pihak kepolisian.

    "Dan dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," tutup Gisel.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id