Gisel Terlibat Skandal dengan Pria Lain, Roy Marten: Saya Sudah Memaafkan

    Elang Riki Yanuar - 11 Januari 2021 13:44 WIB
    Gisel Terlibat Skandal dengan Pria Lain, Roy Marten: Saya Sudah Memaafkan
    Roy Marten (Foto: instagram)
    Jakarta: Roy Marten mengungkapkan jika anaknya, Gading Marten ikut terluka saat mendengar kasus video porno yang melibatkan Gisel. Apalagi, video yang beredar luas itu diketahui direkam saat Gisel masih berstatus istri dari Gading Marten.

    Gisel menjadi tersangka setelah terlibat skandal video dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD). Keduanya merekam aktivitas seksual mereka di sebuah hotel di Medan pada 2017. Tiga tahun berselang, video berdurasi 19 detik itu bocor sehingga beredar di media sosial.

    "Bahwa Gading tersakiti iya, pasti. Bahwa Gading merasakan kepahitan ini, pasti. Bahwa Gading terluka, iya. Tapi saya tekankan sekali lagi, ya sudah terjadi mau diapain. Pasti ada penyesalan, tapi harus dihadapi," kata Roy Marten saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Andre Taulany di Youtube SCTV.

    Roy sebenarnya enggan mengomentari lebih jauh kasus yang menjerat Gisel. Namun, ke mana pun dia berada orang selalu menanyakan hal tersebut.

    "Saya menghindar tetap dikejar, saya mau tidak mau harus menjawab. Sebuah peristiwa sudah terjadi. Suka tidak suka harus dijalani, harus dihadapi. Tapi saya percaya bahwa setiap orang punya sisi gelap. Ada yang terungkap, ada yang tersembunyi," ujarnya.

    Meski belum pernah bertemu Gisel lagi, Roy tetap mendoakan mantan menantunya itu. Roy pun menanggapi permintaan maaf yang dua kali disampaikan di hadapan media.

    "Saling mendoakan. Bagaimanapun dia pernah menjadi anggota besar keluarga saya. Hari ini dia tetap ibunya cucu saya. Kami pasti doakan cepat selesai. Berdamailah pada dirimu sendiri, maafkan dirimu sendiri, orang lain akan memaafkan kamu. Tapi kalau saya, pasti sudah memaafkan," tutur Roy.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id