Zaskia Adya Mecca Sedih Anak Kelimanya Alami Gangguan Pernapasan

    Cecylia Rura - 04 Juli 2020 16:28 WIB
    Zaskia Adya Mecca Sedih Anak Kelimanya Alami Gangguan Pernapasan
    Zaskia Adya Mecca (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris Zaskia Adya Mecca tak bisa melihat Bhaj Kama Bramantyo, anak kelima yang dilahirkan pada Jumat, 3 Juli 2020 di Jogja International Hospital (JIH). Bhaj Kama Bramantyo mengalami transient tachypnea of the newborn (TTN).

    "Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama baby-nya tadi ketemu cuma ketika imd sebentar.. Sekarang dia harus pasang alat bantu nafas minimal 48 jam sedangkan ku pasca cecar belum bisa bangun dr kasur buat samper dan nemenin @bhajkama ya Allah berat banget rasanya..," tulis Zaskia, Jumat, 3 Juli 2020.

    TTN merupakan gangguan pernapasan yang dialami bayi ketika baru lahir. Kondisinya dapat sembuh dengan sendirinya dengan retraksi, hipoksia, kemudian merintih.

    Bhaj Kama Bramantyo lahir dengan proses caesar dipasangi alat bantu napas sesaat setelah. Hal itu sempat diunggah Zaskia Adya Mecca di Instagram Stories. Kendati kini situasinya sulit, Zaskia tetap optimistis.

    Zaskia Adya Mecca Sedih Anak Kelimanya Alami Gangguan Pernapasan

    "Tapi diingetin terus sama Niwa, 'Kakak! Masih banyak ibu lain yang terpisah ama bayinya setelah melahirkan dengan kasus lebih berat! Kakak tenang insya Allah ini hanya TTN (browsing ya yang mau tau).. Udah kakak tenang, Kama milik Allah yang diperantarakan lewat kia.. Minta sama Allah dimudahkan semuanya'," tulis Zaskia.

    Melalui Instagram Stories, Zaskia Mecca mengungkapkan tidak bisa tidur dan ditemani Hanung Bramantyo. Pada Sabtu pagi, Zaskia akhirnya bertemu dengan Bhaj Kama dalam keadaan masih dipasangi alat bantu napas.

    "Alhamdulillah akhirnya jumpa," tulis Zaskia.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id