Maudy Ayunda Tetap Bersosialisasi Saat Isolasi Diri

    Cecylia Rura - 21 Maret 2020 14:46 WIB
    Maudy Ayunda Tetap Bersosialisasi Saat Isolasi Diri
    Maudy Ayunda (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Aktris Maudy Ayunda menyapa penggemar di Indonesia semasa menjalani isolasi diri dari Covid-19 atau virus korona. Maudy bercerita, dia menghubungi keluarga dan rekan untuk tetap bersosialisasi.

    "Aku banyak banget, teleponan sama teman-teman aku di US, mama papa di rumah, doing a lot of tasks definitely karena kita harus tetap ngobrol. We have to stay sane, guys," kata Maudy Ayunda dalam V Live, Sabtu, 21 Maret 2020.

    Maudy Ayunda melakukan karantina diri di asrama kurang lebih sudah sepekan. Dia menceritakan reaksi keluarga di tengah korona merebak.

    "Cukup sedih karena aku harus jauh dan kita sempat berdiskusi aku pulang apa enggak karena kita tahu risikonya," kata Maudy Ayunda.

    Maudy Ayunda mengaku memiliki stok cukup berupa sisa masker dari hobi traveling. Menghadapi situasi korona ini, dia turut merasa khawatir.

    "Setiap hari ada hal baru, something crazy, ketidakjelasan ini membuat segalanya jadi terkesan di luar kontrol dan itu menakutkan banget buat aku," kata Maudy.

    "Aku relate banget, kalian pasti sama-sama stres tapi harus semangat terus dan teleponan sama teman, keluarga supaya semangat terus," kata aktris berusia 25 tahun itu.

    Maudy Ayunda tengah menempuh studi untuk gelar master di Stanford University, California. Dia menjalani Joint Degree Porgram untuk Master of Business Administration dan Education.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id