Bintang Serial Game of Thrones Positif Korona

    Cecylia Rura - 18 Maret 2020 20:25 WIB
    Bintang Serial Game of Thrones Positif Korona
    Kristofer Hivju (Foto: gettimages)
    Jakarta: Aktor Kristofer Hivju dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19 atau korona. Pemeran Tormund Giantsbane dalam serial Game of Thrones itu kini menjalani karantina diri bersama keluarganya di Norwegia.

    "Maaf untuk mengatakan ini, saya hari ini mendapati tes positif Covid-19, virus korona," ungkap Hivju, dilansir dari Variety.

    Dalam masa karantina bersama keluarga di rumah, Kristofer Hivju menyatakan dalam keadaan sehat. Dia hanya mengalami gejala sakit pilek ringan.

    Kristofer Hivju mengimbau publik agar lebih berhati-hati dengan melakukan beberapa pencegahan seperti mencuci tangan dan menjaga jarak setidaknya 1,5 meter dengan orang lain. Dia juga mengimbau untuk melakukan karantina diri.

    "Lakukan semua yang bisa dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus. Bersama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong saling menjaga satu sama lain, jaga jarak, dan jaga kesehatan!" kata Kristofer.

    Hasil diagnosis Kristofer Hivju diperoleh tiga pekan setelah membintangi The Witcher musim kedua. Kristofer memerankan Nivellen.

    Kristofer Hivju adalah aktor ketiga yang dinyatakan positif terjangkit korona setelah Tom Hanks dan Idris Elba.

    Hingga Rabu, 18 Maret 2020 pukul 18.24 WIB, situs data Coronavirus Covid-19 Global Cases by the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) menunjukkan total ada 201.436 kasus terkonfirmasi. Angka kematian mencapai 8.006 dan total kesembuhan mencapai 82.032.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id