Kylie Jenner Hibahkan Rp16 Miliar Perangi Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 26 Maret 2020 17:07 WIB
    Kylie Jenner Hibahkan Rp16 Miliar Perangi Korona
    Kylie Jenner (Foto: wenn)
    Jakarta: Selebritas Amerika Serikat, Kylie Jenner, menghibahkan dana senilai USD1 juta atau Rp16,3 miliar untuk memerangi korona. Dana tersebut akan didistibusikan untuk membeli masker dan alat pelindung diri (APD).

    Melansir Cheatsheet, dana terus akan diberikan melalui dokter kandungan Dr. Thaïs Aliabadi. Dia pun memuji tindakan mulia yang dilakukan Kylie.

    “Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur,” kata Dr. Thaïs Aliabadi dalam unggahan di Instagramnya.

    Aliabadi menyebut, pemberian dana tersebut membuatnya sangat bahagia. Bak ketiban durian runtuh. Selama ini dia  memang berdoa supaya para pekerja kesehatan mendapatkan APD lengkap.

    "Saya tidak pernah merasa lebih diberkati untuk menjadi dokter, karena membantu para pekerja UGD dan ICU. Dari lubuk hati kami, terima kasih @kyliejenner," ucap dia.

    Sebelumnya, Kylie juga menyerukan agar orang-orang melakukan isolasi diri di rumah dan tidak bepergian. Bahkan usaha kosmetiknya bernama Kylie Cosmetics sempat menyetop produksinya guna memutus rantai penularan virus korona.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id