Festival KapanLagi Korea Digelar Virtual Tahun Ini

    Intan Yunelia - 22 Juli 2020 12:00 WIB
    Festival KapanLagi Korea Digelar Virtual Tahun Ini
    Festival Korea Online diselenggarakan pada 25 dan 26 Juli 2020
    Jakarta: Setelah sukses menyelenggarakan Kelas Bahasa Korea hingga volume 3, KapanLagi Korea kembali memberikan kejutan bagi penggemar Korea. 

    Berawal dari anjuran pemerintah untuk #dirumahaja di tengah pandemi, KapanLagi Korea mengadakan Kelas Bahasa Korea yang menjadi wadah bagi sesama penggemar Korea untuk saling bertemu secara virtual. KapanLagi Korea juga memberikan sesi belajar bahasa Korea secara gratis.

    KapanLagi Korea mendapat sambutan meriah dari para penggemar budaya Korea. Tercatat kelas Bahasa Korea meraup 1.800 orang pendaftar pada volume pertama, 700 pendaftar pada volume kedua, dan 4.773 pendaftar pada volume ketiga. 

    Kini, diselenggarakan Festival Korea Online pada 25 dan 26 Juli 2020. Anda bisa mengikuti Festival Korea Online melalui situs https://festivalkorea.kapanlagi.com/

    Tak hanya saling bertemu sesama penggemar Korea, event online ini akan membagikan ilmu pengetahuan tentang budaya Korea. Mulai dari sesi K-Talk, K-Class, dan K-Experience. 

    K- Talk ini merupakan sesi talk show yang mengangkat topik tentang budaya korea. Sedangkan K-Class merupakan sesi dimana Anda bisa belajar sesuatu yang baru dari korea mulai dari beauty, fashion dan dance para K-pop.

    Lebih seru lagi, di sesi K-Idol bisa virtual meet up dengan K-Pop idol. Anda juga bisa karaoke virtual dengan sesama penggemar korea lainnya.

    (ROS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id