Cella Kotak Pilih Bertani Semasa Pandemi Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Mei 2020 11:36 WIB
    Cella Kotak Pilih Bertani Semasa Pandemi Korona
    Cella Kotak (FotoP: instagram)
    Jakarta: Gitaris band Kotak, Mario Marcella, memilih bertani dan bercocok tanam di Sleman, Yogyakarta, semasa pandemi virus korona. Hal ini mampu membunuh rasa bosannya di tengah situasi saat ini.  

    "Saya sedang suka bercocok tanam. Belakangan lagi senang tanam tomat, terong, cabe. Di kebun juga sudah ada pohon petai," kata gitaris yang karib disapa Cella dalam wawancara Shindu's Scoop - Sua Virtual di Instagram @medcom.id, Senin 18 Mei 2020.

    Cella mengatakan, pandemi virus asal Wuhan, Tiongkok, ini sukses membuat aktivitas band kotak mati suri. Alhasil dirinya sudah dua bulan tak meninggalkan rumah untuk mengkarantina diri secara mandiri sambil bercocok tanam.

    "Selama menganggur ini nganggur banget, hampir 2 bulan enggak keluar sama sekali," papar dia.

    Cella memanfaatkan betul jeda waktu dua bulan tersebut untuk kembali bersatu dengan alam. Selain efektif membunuh rasa penat, kegiatan ini merupakan cita-cita masa kecilnya di samping menjadi seorang musisi.

    "Ini kegiatan yang benar-benar mengingatkanku terhadap masa kecilku waktu tinggal sama nenek dan kakekku di desa. Kayak sudah menjadi cita-cita dari dulu, ketika sudah berhasil, balik lagi ke alam," ujarnya.

    Meski begitu, pandemi virus korona tak membuatnya melupakan aktivitas bermusiknya di band Kotak. Sebab band rock asal yang dibentuk sejak 2004 ini bakal merilis album terbarunya pada September 2020 mendatang.

    "Harusnya kalau timingnya tepat, harusnya, sesudah lebaran rilisnya. September rilis guys," tutur Cella sambil menyapa para penggemar Kotak.

    Cella tak mendetil perihal album barunya tersebut. Yang jelas, dia memastikan album terbarunya ini akan diwarnai sentuhan musik kekinian.

    "Ini akan berbeda dari album Kotak sebelumnya. Pokoknya lebih kekinian dengam elektronik," tandasnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id