comscore

Pedihnya Hati Angelina Sondakh Sering Dapat Penolakan dari Keanu Massaid

Elang Riki Yanuar - 12 April 2022 10:00 WIB
Pedihnya Hati Angelina Sondakh Sering Dapat Penolakan dari Keanu Massaid
Angelina Sondakh dan Keanu (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh masih berupaya mendekatkan diri dengan anak kandungnya, Keanu Massaid. Wanita yang akrab disapa Angie itu sadar, tak mudah untuk membangun koneksi dengan Keanu karena mereka terpisah cukup lama.

Angie mendekam di penjara selama 10 tahun ketika Keanu masih berusia 2,5 tahun. Panjangnya momen perpisahan itu memengaruhi relasi Angie dan anaknya dari mendiang Adjie Massaid itu.
"Kalau ngomongin soal batin, sebenarnya get lost-nya tuh ke koneksi dengan Keanu. Belum kena pas. Mungkin 10 tahun itu ternyata cukup lama juga buat seorang anak terpisah dengan ibunya," kata Angie saat berbincang di YouTube Maia Al El Dul TV.

Ketika menghirup udara bebas pada Maret 2022, Angie mengungkapkan mendapat sejumlah penolakan dari Keanu. Hal itu tentu membuat hati Angie terasa pedih, tapi dia coba mengerti penyebabnya.

"Aku masuk ke dia tuh kayak masuk ke hutan rimba, terus aku enggak tahu nih mau merabanya lewat mana. Jadi, belum ada jalan yang nyata, ‘Oh, aku harus mendekati Keanu seperti ini’," ujarnya.

Angie menceritakan, ketika dia hendak membuatkan sarapan untuk Keanu tapi mendapat penolakan. Begitu juga ketika Angie meminta izin mencukur rambut Keanu. Terakhir, ketika Keanu menolak dibelikan baju baru oleh Angie.

"Hari kedua gue mau gunting rambutnya karena sudah kayak brokoli. Pas mau gue gunting dia masih, ‘I don’t believe you Mami’,” ujar Angie.

Seiiring berjalannya waktu, relasi Angie dan Keanu pelan-pelan mulai terjalin. Dimulai dari hal kecil seperti Kanu mau menyantap makanan Angie, hal itu sudah membuatnya bahagia.

"Aku tuh, sebelum bebas, kata Kalapasnya, ‘Mbak Angie jangan khawatir ya kalau Keanu ada sedikit ada jarak’. Yang penting dia sudah mau makan masakan gue," tandasnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id