Melaney Ricardo Akui Ribut dengan Ayu Dewi, Sampai Tak Tegur Sapa

    Elang Riki Yanuar - 01 Mei 2021 11:00 WIB
    Melaney Ricardo Akui Ribut dengan Ayu Dewi, Sampai Tak Tegur Sapa
    Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Foto: Youtube)



    Jakarta: Melaney Ricardo dan Ayu Dewi kerap terlihat bersama di sebuah acara televisi. Di luar aktivitas keartisan mereka juga bersahabat dengan membentuk geng bernama 'Menteri Ceria' bersama Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

    Tapi siapa sangka, Melaney dan Ayu ternyata pernah bertengkar hingga keduanya tak saling tegur sapa. Puncaknya ketika Ayu Dewi memutuskan keluar dari grup Whatsapp 'Menteri Ceria'. Namun, hubungan Ayu dan Melaney sekarang membaik dan mereka akur kembali.






    "Menteri Ceria kembali ceria karena sudah kumpul lagi. Aku sama Ayu Dewi sudah plong juga mungkin kemarin satu sama lain enggak sreg dan kami hampir setahun enggak bareng. Sudah damai," kata Melaney Ricardo di Jakarta.

    Selama setahun konflik antara dua artis yang kerap terlihat ceria itu terjadi. Meski enggan menjelaskan secara detail penyebab konfliknya dengan Ayu Dewi, Melaney Ricardo menyebut ada tindakannya yang membuat Ayu tidak senang.

    "Saya enggak komunikasi dan ketemu selama setahun. Terus enggak ketemu karena pandemi juga kan, terus kerjanya kita juga beda. Alasannya intinya adalah Ayu enggak sreg sama aku terus aku berdua berusaha menyelesaikan mungkin Ayu butuh untuk healing," kata Melaney.

    Sebagai bukti sudah akur kembali, Ayu Dewi dan Melaney sudah membuat konten bersama di Youtube. Mereka juga sempat melakukan acara buka puasa bersama sahabat lain.

    "Kemarin kita sudah bikin konten, buka puasa bareng juga. Yang kemarin terjadi, aku membuat sesuatu dan Ayu enggak nyaman sama itu. Aku kan mengerti karena dia sahabat aku, ibaratnya aku harus ngerti kalau itu menyakitkan dan aku harus minta maaf sampai sembuh lukanya terus balik lagi," jelas Melaney.

    Sementara itu, Ayu Dewi mengaku kecewa dengan tindakan Melaney. Ayu mengungkapkan sampai menangis saat bercerita kepada Luna Maya dan memutuskan keluar dari grup.

    "Gue bukannya bete, gue kecewa. Karena menurut gue lo sudah ngelakuin sesuatu yang di luar ekspetasi gue sebagai seorang teman dekat. Gue nangis-nangis nelepon Luna dan gue cabut dari grup," kenang Ayu Dewi di saluran Youtube Melaney Ricardo.

    Suasana haru terjadi ketika keduanya saling meminta maaf. Persahabatan yang dulu renggang kini sudah terjalin erat lagi.

    "Untuk Ayu Dewi teman baikku, aku sayang kamu dan aku minta maaf untuk hal yang aku lalukan di masa lalu. Meskipun aku tidak melakukan itu dengan sengaja menyakiti kamu," tutup Melaney .

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id