Amy Schumer Pakai Gaun Pesta saat Disuntik Vaksin Covid-19

    Sunnaholomi Halakrispen - 31 Maret 2021 08:00 WIB
    Amy Schumer Pakai Gaun Pesta saat Disuntik Vaksin Covid-19
    Amy Schumer divaksin (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris asal Amerika, Amy Schumer, menjalani suntik vaksin covid-19. Uniknya, ia menggunakan pakaian yang menarik perhatian, yakni gaun pesta mewah seakan ingin pergi ke acara red carpet.

    Pemenang Emmy Award ini mendapatkan dosis pertamanya dengan mengenakan pakaian mewah pengambilan gambar. Gaun berwarna emas gemerlap dan terdapat belahan di bagian tangannya yang memudahkan dirinya disuntik tanpa harus menggulung lengan baju.






    "Beberapa orang takut mendapatkan vaksin. Tetapi aku seperti tidak peduli apa yang ada di sana. Tembak di mana saja aku tidak peduli," tuturnya melalui video yang diunggah di media sosial miliknya, dilansir dari People.

    Selain Amy, ada juga selebritas lainnya yang tampil dengan busana memukau saat menerima vaksinasi terkait covid-19. Adalah Dolly Parton, penyanyi wanita berusia 75. Dolly mendapatkan dosis vaksin di awal bulan ini, menggunakan baju mewah dengan belahan di bagian bahu.

    "Senang melihat @dollyparton memperlihatkan kembali bahu kerennya sebagai tampilan vaksinasi. Haruskah kita membuat ini menjadi tren?" tulis politisi Hillary Clinton, 73, memuji penampilan Dolly.

    Model Christie Brinkley, juga tampil trendi dengan sweter kasual. Penampilannya itu terdapat di dalam video yang dipublikasikannya melalui media sosial.

    Hal tersebut kemungkinan menjadi tren gaya vaksin baru akan memberikan kesempatan dan penghiburan kepada para selebritas. Sebab, mereka telah lama tidak mengenakan gaun pesta selama setahun terakhir menjalani isolasi di rumah.

    Sementara itu, tren baju dengan bagian bahu terbuka (terekspos) telah ada sejak tahun 1950-an dan 60-an. Tepatnya, ketika selebritas Brigitte Bardot mempopulerkan atasan dan gaun off-the-shoulder.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id