Muncul Perseteruan Antara Uus dengan Aldi Taher, Begini Asal Mulanya

    Patrick Pinaria - 12 Mei 2021 17:03 WIB
    Muncul Perseteruan Antara Uus dengan Aldi Taher, Begini Asal Mulanya
    Aldi Taher (Foto: instagram)



    Jakarta: Nama Aldi Taher kembali menyedot perhatian publik. Kali ini, mantan suami Dewi Persik tersebut banyak disorot karena permasalahannya dengan komika Indonesia, Uus.

    Entah bagaimana perseteruan Uus dan Aldi bermula. Namun, permasalahan di antara keduanya menjadi topik pembicaraan dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa 11 Mei.

     



    Dalam video tersebut, Deddy membuka topik pembicaraan dengan Uus yang menjadi bintang tamu saat itu mengenai tindakannya memblokir akun Instagram Aldi. Saat itu pula Deddy menantang Uus untuk berduel tinju dengan Aldi dengan nada bercanda.

    Namun, tantangan Deddy ditolak Uus. Sambil tertawa, pria yang bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana tersebut menilai duel tersebut tidak ada berfaedah.

    "Gua menang dapat apa, Om Ded? Gua enggak mau," ujar Uus.

    Lebih lanjut, Uus akhirnya angkat bicara mengenai permasalahannya dan juga alasan memblokir akun Instagram Aldi. Ia mengaku resah dengan sikap Aldi. Terutama saat Aldi menudingnya maksiat dalam acara YouTube's Got Talent.

    "Waktu zaman gua tampil di YouTube's Got Talent, dia nge-tag gua. Karna gua ngomong kasar di acara itu. Tapi, sebetulnya maksud kata-kata gua untuk sarkasme terhadap suatu industri. Tapi maksud pesannya ternyata enggak sampai ke dia," lanjutnya.

    "Dan Aldi marah-marah. Dia bilang turunkan postingan maksiat perusak generasi bangsa," tutur Uus.

    Uus mengaku sebetulnya kata-kata kasarnya memang tidak baik. Namun, menurutnya, hal tersebut tak perlu lagi diungkit-ungkit Aldi karena video tersebut sudah masa lalu. Apalagi, ia juga tidak pernah mengungkit-ungkit masa lalu Aldi di media sosial.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id