Reza Bukan Menikah Lagi, Farid Aja Ungkap Kekecewaan

    Elang Riki Yanuar - 28 September 2020 11:04 WIB
    Reza Bukan Menikah Lagi, Farid Aja Ungkap Kekecewaan
    Farid Aja (Foto: instagram)
    Jakarta: Tak butuh waktu lama bagi pembawa acara, Reza Bukan untuk mengakhiri masa dudanya. Reza menikah dengan wanita bernama Serevina Silaen kemarin.

    Reza Bukan menggelar pernikahan tertutup dan terbatas. Bahkan, rekan dan sahabat Reza Bukan seperti Farid Aja mengaku tidak diundang. Farid tak bisa menutupi kekecewaannya.

    "Ya kecewa ya teman di saat bahagia kok enggak mendapat kabarnya gitu. Dari awal aku berharap mungkin di gereja nikah lagi aku dikabarin, ternyata enggak diundang juga. Ya sudah," kata Farid Aja kepada awak media.

    Farid Aja mengaku tahu rencana pernikahan Reza Bukan dari media. Awalnya dia berpikir menjelang hari pernikahan Reza akan mengabarinya. Namun, hingga pernikahan Reza berlalu Farid tak mendapat kabar sama sekali.

    "Enggak dikabarin. Aku tahu dari media saja. Banyak yang nanya dan aku enggak tahu apa-apa. Takut ngasih jawaban salah soalnya enggak ada kabar," ucap dia.

    Ini merupakan pernikahan yang kedua untuk Reza Bukan. Sebelumnya dia pernah menikah Verena Visca Purnamasari. Pada akhir 2018, pernikahan Reza dan Verena kandas setelah sang istri menggugat cerai ketika Reza sedang di dalam penjara akibat kasus narkoba.

    Meski sedikit kecewa, Farid Aja tetap mendoakan pernikahan Reza awet.

    "Ya harapannya semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat, mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya," tutupnya.

     (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id